Jessica (13), artis cilik asal Kota Banjar, Jawa Barat meluangkan waktunya untuk menengok A, seorang bocah berusia 11 tahun yang mengalami kekerasan dari kedua orang tuanya, Selasa (21/11/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Jessica (13), artis cilik asal Kota Banjar, meluangkan waktunya untuk menengok A, seorang bocah berusia 11 tahun yang mengalami kekerasan dari kedua orang tuanya.

Bersama ayah dan ibunya, Jessica tiba di rumah kerabat korban di Dusun Warung Buah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. Kedatangan mereka ingin memberikan dukungan moral kepada A.

A terbaring lemah, menjadi saksi bisu dari kekejaman yang dialaminya. Jessica, dengan hati prihatin, menatap bocah malang ini yang kini berada di tempat yang seharusnya penuh kasih dan perhatian.

Baca Juga : Kerap Disiksa Ibu dan Ayah Kandung, Bocah 11 Tahun di Kota Banjar Alami Kuka di Sekujur Tubuh 

Ayah dan ibu Jessica, turut hadir di samping A. Mereka tidak bisa menutupi rasa simpati melihat kondisi anak seumur mereka yang seharusnya tengah bermain dan belajar, namun justru harus menghadapi kekerasan.

Rumah Titin Khotimah (45) di Dusun Warung Buah menjadi tempat perlindungan bocah malang tersebut dari kekejaman orang tuanya.

Sisca Muljanti, ibunda Jessica, turut merasa prihatin. Ia mengutarakan kekhawatiran atas fenomena kekerasan yang menimpa anak-anak, termasuk A yang seharusnya menjadi masa-masa indah kehidupan.

Dalam wawancara, Sisca menegaskan perlunya suara kemanusiaan untuk A dan anak-anak lainnya yang menjadi korban kekerasan.

Ia pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan segala bentuk kekerasan terhadap anak.

“Jessica tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga berkomitmen untuk melakukan aksi nyata guna membawa keadilan bagi A. Semoga A dan anak-anak lainnya yang mengalami kekerasan bisa mendapatkan perlindungan dan keadilan yang layak,” ujar Sisca ibunda Jessica kepada pasundannews.com.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBerkunjung Ke Kota Banjar, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra H. Rokhmat Ardiyan Disambut Warga Siluman Baru
Artikulli tjetërSeorang TKW Asal Kota Banjar Meninggal Dunia di Malaysia