(foto: Istimewa)

PasundanNews, Cianjur – Demi membantu sesama Badan Satgas Jaga Satru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, secara gerilya melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus pembagian sembako di kawasan Panembong Kaler Desa mekarsari Kecamatan Cianjur. Upaya ini diharapkan bisa membantu warga terdampak virus Covid – 19.

Ketua Badan Satgas Jaga Satru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur Delly Setia Permana menjelaskan para anggota Jaga Satru disebar di wilayah Panembong, mereka begitu antusias membantu warga. Diharapkannya dengan penyemprotan disinfektan ini, bisa menekan penyebaran virus covid -19.

“Semoga bisa meminimalisir penyebaran covid 19 di beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur. Selain penyemprotan disinfektan, bantuan sembako yang kami berikan semoga bisa bermanfaat,” ujarnya didampingi Sekertaris Badan Satgas Jaga Satru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur Ryan Rizqi Fauzie Ridwan.

Menurutnya Jaga Satru berupaya konsisten dalam membantu warga yang terdampak virus Corona, terutama dalam hal materi. Semoga keberadaan Badan Satgas Jaga Satru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur bisa bermanfaat untuk warga masyarakat, dan selalu siap dalam kegiatan sosial.

“Dalam benak kami, harus ada kegiatan positif yang membantu masyarakat. Meski tidak begitu banyak, namun tujuan kami untuk mencegah sebaran virus corona khususnya di Kabupaten Cianjur,” terangnya.

Pihaknya bersyukur, masyarakat menyambut dengan antusias. Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.

“Kami berharap, situasi virus corona segera berakhir dan situasi pulih kembali. Kami yakin bahwa kita bisa menghadapi ini semua. Doa kami untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tandasnya.

(FHN)

Artikulli paraprakPemkab Cianjur Terima Bantuan APD dari PT Titan Grup
Artikulli tjetërDiskusi Online ala HMI Cabang Kabupaten Bandung Bertajuk ‘Ijtihad; Perkaderan HMI di Tengah Covid-19’