CEO Titan Group Hj Tati Kurniawati menyerahkan bantuan APD pada Plt Bupati Cianjur Herman Suherman. (foto: Istimewa)

PasundanNews, Cianjur –Berawal dari rasa kepedulian terhadap dalam memerangi penyebaran virus covid-19, PT Titan Group menyerahkan Bantuan APD untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Cianjur. Tak hanya itu Pemkab Cianjur pun dipinjamkan Luxury Bus yang diperuntukan bagi tenaga medis, dan pimpinan daerah dalam penanganan Covid-19.

CEO Titan Group, Hj. Tati Kurniawati menjelaskan
APD kini dibutuhkan para tenaga kesehatan, seperti dokter dan perawat, untuk menangani dan merawat pasien Covid-19 di garis depan. Sehingga pihaknya terpanggil untuk turun tangan membantu para dokter dan tenaga kesehatan yang berisiko terpapar langsung Covid-19.

“Melalui sumbangan alat pelindung diri, saya berharap para tenaga kesehatan merasa aman dan nyaman dalam bekerja. APD merupakan kebutuhan penting pada masa tanggap darurat ini,” paparnya.

Menurutnya, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Plt Bupati Cianjur Herman Suherman. Diharapkan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk penanganan covid – 19.

“Saya berharap semuanya bisa kembali pulih sebagaimana mestinya, begitupun dengan dunia pariwisatanya bisa berjalan dengan lancar, sehingga bidang pariwisata di Kabupaten Cianjur bisa lebih maju lagi,” harapnya.

Dirinya pun mengajak pada seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama melawan Covid-19 yang selama ini membuat kegelisahan di masyarakat.

“Alhamdulillah dan kami ucapkan terimakasih atas kepedulian salah satu pengusaha nasional Cianjur, lbu Hj. Tati Kurniawati, CEO Titan Group yang telah
memberikan bantuan APD bagi tenaga medis diwilayah Cianjur ini,” kata Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Dirut RSUD Sayang Cianjur,
dr. Hj. Ratu Tri Yulia di Pendopo Pemkab Cianjur.

Tentunya atas nama Bupati Cianjur pihaknya mengucapkan rasa terimakasih dan diharapkan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat Cianjur,

“Saya harapkan warga Cianjur tetap menjaga kesehatan. Saya imbau bagi warga Cianjur yang di luar Cianjur jangan mudik terlebih dahulu, sayangi keluarga silahkan ditempat masing masing sudah corona selesai silahkan ke Cianjur,” tandasnya.

(FHN)

Artikulli paraprakCovid-19, Dampak Ekonomi dan Potensi Konflik Sosial
Artikulli tjetërSatgas Jaga Satru PP Cianjur Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19