Poto: Istimewa

BANDUNG, PASUNDANNEWS – Sebagai upaya untuk terus menyampaikan aspirasi ditengah masa pandemi dan Aktivitas Kebiasan Baru (AKB) Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Bandung Ronny SR bertemu langsung dengan Ketua DPRD Kota Bandung H. Teddy Rusmawan, A.T.,MM pada Kamis siang (16/7/2020) bertempat di ruang Ketua DPRD Kota Bandung.

Dalam pertemuan tersebut kami (GPII) menyampaikan beberapa isu-isu yang tengah menjadi polemik dimasyarakat, diantaranya RUU HIP, Pendidikan, Kesehatan, Kepemudaan dan Bantuan Jaring Pengaman Sosial untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Sebagai bagian dari masyarakat kami akan terus berkomitmen menyampaikan aspirasi kepada DPRD sebagai lembaga Legislatif untuk menjalankan tupoksinya mengawasi pemerintahan di Kota Bandung dan Alhamdulillah hari ini kami diterima langsung oleh Ketua DPRD dan kami berikan apresiasi karena telah menerima berbagai masukan dan kritikan dari berbagai elemen masyarakat untuk bahan evaluasi kearah yang lebih baik lagi”. Ungkap Ronny.

Ketua DPRD Kota Bandung, Teddy Rusmawan mengungkapkan, dirinya mengapresiasi dan berterimakasih karena sebagai Pimpinan dari Wakil Rakyat masih dipercaya oleh teman-teman dari GPII untuk menampung aspirasi dan masukan dari berbagai elemen pemuda yang tetap memiliki kepedulian terhadap isu-isu yang hari ini untuk kepentingan masyarakat. Ungkapnya.

Ronny SR, berharap kedepannya baik Ketua Dewan sebagai Pimpinan maupun Anggota Dewan sebagai wakil rakyat harus semakin responsif menanggapi isu-isu yang tengah berpolemik dimasyarakat. Karena kami percaya DPRD Kota Bandung hari ini mampu menjadi legislatif yang lebih aspiratif. Tambahnya. (Jo/Pasundannews).

Artikulli paraprakAdanya Polemik, LSM GBR Ciamis Gelar Audiensi Dengan Dinas Pendidikan
Artikulli tjetërSMK N 2 Ciamis Gelar MPLS Secara Online