Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin. Foto/Istimewa.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Debut perdana PSGC Ciamis versus Persipal Palu akan berlangsung pada Minggu (6/2/2022) di Stadion Galuh Ciamis.

Suporter fanatik PSGC, Balad Galuh Ciamis berharap tim kebanggaan masyarakat Tatar Galuh ini bisa memberikan performa permainan terbaik dan melaju menjadi juara.

“Kami berharap para pemain bisa bermain dengan hati, menjiwai saat di lapangan hijau. Kami para suporter sudah merindukan PSGC tampil sebagai juara,” kata Ketua Umum Balad Galuh, Ghozin, Jumat (4/2/2022).

Selain itu para pemain, pelatih dan tim manajemen harus selalu optimis dengan nama besar PSGC Ciamis. Para pemain juga harus punya motivasi besar dalam bermain. Apalagi Ciamis menjadi tuan rumah.

Ghozin menegaskan, PSGC Ciamis tidak hanya lolos dan masuk promosi ke liga 2. Namun juga harus optimis bisa meraih juara Liga 3 Nasional.

“Sebagai Suporter kami sudah sangat rindu PSGC Ciamis berada pada kejayaan kembali sebagai juara,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya yang memiliki keinginan kuat agar Ciamis bisa menjadi tuan rumah terbaik untuk semua Tim yang akan berlaga di Stadion Galuh.

“Apresiasi kepada beliau yang turun langsung mengecek seberapa jauh kesiapan Panpel untuk pelaksanaan babak 64 dan 32 besar PSGC menjadi tuan rumah,” ucapnya.

Artikulli paraprakGantikan Posisi Kylian Mbappe, PSG Berencana Boyong Cristiano Ronaldo
Artikulli tjetërTahun 2022, Anggaran BOP PAUD di Ciamis Capai Rp 15 Miliar