Istimewa

BERITA OLAH RAGA, PASUNDANNEWS.COM – Paris Saint Germain sedang merencanakan langkah selanjutnya untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Prancis.

Superstar Manchester United itu rencananya akan menggantikan posisi Kylian Mbappe yang dianggap sudah keluar dari skuad PSG.

PSG tertarik untuk merekrut kapten Portugal itu pada bursa transfer musim panas. Ronaldo akan menggantikan peran Mbappe yang telah sepakat bergabung dengan Real Madrid dengan pemain bebas transfer.

Langkah yang PSG lakukan itu menyusul dengan kontrak Mbappe yang hampir habis bersama klub Ibu Kota Prancis tersebut dan Ronaldo berselisih dengan bos sementara Manchester United, Ralf Rangnick.

Jika Cristiano Ronaldo ingin keluar dari Old Trafford, kurang dari 12 bulan setelah kembali ke mantan klubnya, maka PSG akan menjadi tujuannya yang paling memungkinkan karena belum pernah mencicipi bermain di liga Prancis sebelumnya.

Apabila Ronaldo sepakat bergabung ke PSG, tentunya ia akan berpasangan dengan Lionel Messi untuk pertama kalinya dalam kombinasi besar sepanjang sejarah sepakbola dunia.

Ditambah lagi ada mantan rekan sesama klubnya di Real Madrid, Sergio Ramos. Tentunya akan antusias apabila Ronaldo sepakat bergabung dengan PSG musim depan.

Mbappe yang akan meninggalkan Les Parisiens pada akhir musim dengan hatinya tertuju pada Real Madrid.

Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez juga sudah sejak lama memantau dan menginginkan Mbappe untuk dapat bergabung dengan Real Madrid.

Mbappe berharap kepindahannya ke Ibu Kota Spanyol akan membuatnya mencapai puncak karirnya yang sama seperti yang Ronaldo lakukan selama berseragam Los Blancos. (M Suhud Fadillah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBadai Cidera Kembali Dialami Sejumlah Pemain Barcelona, Kini Giliran Ansu Fati
Artikulli tjetërRindu Kembali Juara, Ini Harapan Suporter PSGC Ciamis di Liga 3 Nasional 2022