Review Kelebihan Xiaomi Mi 11 Lite dan Harganya

PASUNDAN NEWS – Xiaomi adalah salah satu brand gadget yang dikenal dibandrol dengan harga murah namun kualitasnya bisa bersaing. HP atau smartphone adalah salah satu gadget dari brand Xiaomi yang selalu menarik perhatian dan laris di pasaran.

Selain murah dan berkualitas, Xiaomi juga bisa dibilang cukup sering mengeluarkan series HP terbarunya. HP terbaru besutan brand asal China ini adalah Xiaomi Mi 11 Lite yang memiliki desain unik dan menarik.

HP Xiaomi Mi 11 Lite ini terdiri dari tiga varian warna pilihan yaitu bubblegum blue, peach pink, dan boba black. Lantas, Xiaomi Mi 11 Lite ini menawarkan kelebihan apa saja? Dan berapa harganya?

Berikut dibawah ini review kelebihan Xiaomi Mi 11 Lite dan harganya:

Memiliki Bobot Ringan

HP Xiaomi Mi 11 Lite terbilang ringan karena memiliki bobot yang hanya sebesar 157 gram saja, sehingga nyaman digenggam. Tidak hanya ringan, HP yang memiliki ketebalan hanya 6.81 mm ini juga tergolong ramping, sehingga sangat cocok bagi kamu yang menginginkan smartphone ringan, tipis, dan mudah dibawa kemanapun.

Performa Visual Berkualitas Baik Dan Jernih

Soal performa visual, Xiaomi Mi 11 Lite juga berkualitas baik dan jernih untuk melihat video dan bermain game karena dibekali layar AMOLED. Selain layar AMOLED, kualitas visual yang menakjubkan dari HP ini juga didukung oleh Gamut Warna DCI-P3 yang menampilkan warna dengan tajam, dan teknologi TrueColor yang memperlihatkan warna dengan akurat.

Kualitas visual tersebut juga didukung oleh DotDisplay FHD+ yang mampu memberikan efek nyata pada gambar karena dapat mengontraskan cahaya dan bayangan dengan canggih.

Dibekali Kamera Utama Beresolusi 64 MP

Dari segi kamera, Xiaomi Mi 11 Lite dibekali dengan kamera utama beresolusi 64 MP yang mampu menangkap gambar dengan kualitas prima. Selain kamera utama, HP ini juga dilengkapi dengan kamera ultra wide dengan resolusi sebesar 8 MP dan kamera telemakro sebesar 5 MP.

Tersedia Filter Bawaan Untuk Berkreasi

Bahkan pengguna juga bisa berkreasi dengan filter yang tersedia untuk membuat hasil foto dan video semakin memukau. Beberapa filter bawaan yang ada pada Xiaomi Mi 11 Lite diantaranya yaitu magic zoom, freeze time, slow shutter, dunia paralel, selang waktu malam, dan freeze frame video.

Tersedia Juga Fitur Video Time-Lapse Pro

Xiaomi Mi 11 Lite juga menyediakan fitur video Time-lapse Pro yang membuat pengguna bisa merekam pergerakan matahari terbit dengan sangat menawan dan nyaris tidak terlihat. HP ini juga sangat cocok bagi para penggemar selfie karena telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 MP yang terlihat jernih.

Harga Xiaomi Mi 11 Lite

Harga detail HP Xiaomi Mi 11 Lite adalah sebagai berikut :

  • Varian 6GB + 64GB : Rp. 3.699.000
  • Varian 6GB + 128GB : Rp. 3.799.000
  • Varian 8GB + 128GB : Rp. 3.999.000

Baterainya Terbilang Cukup Hemat

Dari segi baterai, Xiaomi Mi 11 Lite terbilang cukup hemat karena telah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 4250 mAh. Untuk pengisian baterainya pun telah dilengkapi dengan teknologi fast charging atau pengisian daya cepat sebesar 33W.

Pengguna tidak perlu khawatir HP akan menjadi panas jika dipakai terlalu lama atau membuka aplikasi yang berat. Xiaomi Mi 11 Lite telah dibekali dengan teknologi liquid cool yang mampu mengurangi panas dengan efektif.

Artikulli paraprakKodim 0608/Cianjur Rampung Laksanakan Serbuan Vaksin di 38 Sekolah dan Ponpes se Cianjur
Artikulli tjetërSosialisasi 4 Pilar, Agun; Urgensi Ideologisasi Jadi Kunci Tumbuhkan Spirit Kebangsaan