Kodim 0608/Cianjur Rampung Laksanakan Serbuan Vaksin di 38 Sekolah dan Ponpes se Cianjur

PASUNDAN NEWS – Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi,S.H., M.M, yang meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksin di SMPN 4 Cianjur. Sebanyak 250 pelajar siswa dan siswi SMPN 4 Cianjur ikuti vaksinasi covid 19.

“Saya Mendukung program vaksin nasional, agar Indonesia cepat menjadi Negara yang lebih sehat,” ujar Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi,S.H., M.M,.

Saat ini, kata Dandim, Kodim 0608/Cianjur telah melaksanakan serbuan vaksin kepada pelajar sebanyak 38 sekolah, baik SMP, SMA/SMK dan Madrasah se Kabupaten Cianjur, termasuk sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Cianjur.

“Untuk SMPN 4 Cianjur ini sekolah yang ke 38,” katanya.

Untuk stok vaksin di Kabupaten Cianjur, sampai saat ini dirinya terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat, meminta agar vaksin ke Cianjur lebih banyak.

“Kita terus koordinasi dengan pusat, dan meminta agar vaksin ke Cianjur lebih banyak,” terangnya.

Menurutnya Kodim 0608/Cianjur, sebelum melakulan vaksin di SMPN 4 Cianjur pihaknya sudah melakukan vaksin covid 19 di Ponpes Izzul Islam.

“Kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Izzul Islam untuk mendukung percepatan vaksinasi nusantara untuk para santri di Pondok Pesantren. Serbuan vaksinasi ini untuk mendukung percepatan vaksin di pondok pesantren. Saat ini, kita melakukan vaksin dosis pertama ini peruntukannya khusus untuk kalangan pondok pesantren, bagi 500 orang santri,” katanya.

Kedepannya, kata Dandim, Santri dan santriawati di Ponpes lainnya juga akan menggelar serbuan vaksinasi. “Kita juga akan melaksanakan vaksin di Ponpes lainya, sesuai kebutuhan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, vaksin dilaksanakan di Ponpes agar para santri di Wilayah Cianjur untuk menuju sehat. “Jangan Khawatir di Vaksin, Vaksin itu Halal dan Aman,” pungkasnya. (Farhaan)

Artikulli paraprakHengky Kurniawan : Sekolah Akan Ditutup, Jika Ada Klaster PTM Terbatas
Artikulli tjetërReview Kelebihan Xiaomi Mi 11 Lite dan Harganya