Beranda Olahraga

Resmi, TikTok Jadi Sponsor UEFA untuk EURO 2020

Foto/Ist. Net.

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – TikTok sebagai platform hiburan digital secara resmi bekerja sama dengan UEFA EURO yang merupakan kali pertamanya platform hiburan digital dapat mensponsori salah satu turnamen internasional terbesar, Rabu (11/2/2021).

Selain itu, TikTok bertujuan untuk menjadi rumah bagi penggemar sepak bola untuk berbagi perayaan mereka saat pesta besar sepak bola di eropa berlangsung.

Mewakili langkah yang menarik bagi TikTok sendiri dan UEFA. Lantaran membawa perubahan baru jenis kerja sama bagi UEFA EURO 2020.

TikTok sendiri akan menyediakan tempat sebagai sponsor resmi. Khusus bagi para penggemar nantinya dapat mengikuti pembuat konten sepak bola favoritnya.

Seperti membagikan konten sepak bola TikTok terbaik, dan membuat momen, reaksi, dan perayaan spesial mereka sendiri di momen-momen turnamen.

Dilansir dalam laman resminya, Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein mengatakan bahwa pihaknya merasa senang menyambut TikTok sebagai mitra UEFA EURO.

“Dalam satu tahun terakhir, TikTok menjadi populer. Kami senang mereka menjadi bagian mitra UEFA, karena mereka notabene salah satu perusahaan platform hiburan digital terbesar,” terangnya.

Untuk mempromosikan produk dan layanannya kepada komunitas, peluncuran berbagai fitur menarik TikTok yang bekerja sama dengan UEFA variatif.

“Sebagai sponsor global, beberapa yang akan digarap diantaranya yakni efek AR, Tantangan Hashtag, TikTok LIVE, dan Suara,” tambah Epstein.

Selain itu, UEFA juga akan memberi TikTok akses ke perpustakaan besar aset bersejarahnya untuk mengembangkan konten yang sangat menarik dan inovatif.

Karena ada misi untuk menginspirasi dan menghibur, bersamaan dengan kerja sama ini UEFA EURO 2020 sekaligus akan meluncurkan akun TikTok resmi sebelum turnamen berlangsung.

Terutama bagi jutaan para penggemar sepak bola di seluruh dunia melalui konten di balik layar eksklusif serta rekaman terkini dan arsip.