Anggota DPRD Kota Banjar dari Partai Golkar, Drs. Dadang R Kalyubi, saat melakukan reses masa persidangan II tahun sidang 2023/2024, di kediamannya di lingkungan Cimenyan, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (29/1/2024) pagi. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Anggota DPRD Kota Banjar dari Partai Golkar, Drs. Dadang R Kalyubi, melakukan reses masa persidangan II tahun sidang 2023/2024, Senin (29/1/2024) pagi.

Kegiatan reses ini digelar di kediamannya, yang terletak di lingkungan Cimenyan, Kota Banjar, dan dihadiri oleh sebanyak 50 konstituen.

“Tujuan utama reses ini adalah mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayah Kota Banjar agar dapat diakomodasi dalam perencanaan pembangunan daerah,” ujar Dadang.

Dadang berharap dan berkomitmen untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat agar pembangunan di Kota Banjar dapat lebih tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan riil masyarakat.

Sesi tanya jawab menjadi momen interaktif antara wakil rakyat dan konstituen. Dalam sesi ini, warga mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan, khususnya di daerah Gang Sawo Hejo, Cimenyan.

Dadang dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk mengusulkan perbaikan tersebut dalam musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) mendatang.

“Saya akan mengusulkan perbaikan infrastruktur jalan di Gang Sawo Hejo dalam musrenbang, sehingga kebutuhan masyarakat terpenuhi dan lingkungan dapat berkembang secara lebih baik,” katanya.

Sebagai representatif masyarakat, konstituen berkesempatan untuk berpartisipasi aktif dalam merumuskan arah pembangunan Kota Banjar. Harapan dan masukan dari warga menjadi landasan bagi Dadang R Kalyubi dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Sebagai langkah konkret, Dadang R Kalyubi berkomitmen untuk memastikan usulan perbaikan infrastruktur jalan atau gang Sawo Hejo diwujudkan dalam kebijakan pembangunan Kota Banjar.

“Melalui reses ini, semakin terbuka ruang partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan di tingkat lokal,” pungkasnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPelatih Australia Tak Sepelekan Timnas Indonesia, Graham Arnold : Bukan Duel David dan Goliath
Artikulli tjetërRumah Semi Permanen di Desa Mekarharja Kota Banjar Ambrol, Belum Ada Bantuan dari Pemerintah