Beranda Ciamis Reses Anggota DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa Sekaligus Bagikan Ribuan Paket Sembako

Reses Anggota DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa Sekaligus Bagikan Ribuan Paket Sembako

BERBAGI
Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Serap aspirasi masyarakat, Anggota Komisi XI DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa Bc.,IP.,MSi., kembali melakukan reses di wilayah Dapil-nya, yakni Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Kuningan.

Dalam resesnya kali ini, Kang Agun sapaan akrabnya, sekaligus membagikan ribuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di wilayah Banjarsari dan Banjaranyar Kabupaten Ciamis.

RANCANGAN APBD KABUPATEN CIAMIS TA 2021

Disampaikan Kang Agun, menyerap aspirasi masyarakat merupakan agenda penting dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan.

“Banjarsari Ciamis sebagai tempat kelahiran saya. Ini sebagai silaturahmi serta dengar pendapat menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu, saya juga ingin berbagi dengan niat ibadah selaku wakil rakyat,” ujarnya dalam press rilis yang diterima PasundanNews.com, Senin (16/11/2020).

Selain memberikan paket sembako, politisi senior Partai Golkar ini juga memberikan bantuan kepada SDN Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar berupa sarana dan pembangunan kembali benteng sekolah yang sempat roboh akibat bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Selain itu, kami juga membantu pembangunan Mushola At Tin di Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi yang sampai saat ini belum selesai dan masih dalam proses pembangunan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kang Agun juga mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak.

“Pemberian ini jangan dilihat besar kecilnya, mudah-mudahan bisa bermanfaat dalam rangka kebersamaan dan semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Jangan lupa juga, ditengah pandemi Covid -19 yang masih berlangsung ini, kita selalu mematuhi protokol kesehatan” pungkasnya.

BERBAGI