BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Renovasi gedung SDN 3 Kadupandak, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Ciamis.

Diketahui, sebelumnya gedung SDN 3 Kadupandak semula mengalami banyak kerusakan.

Dengan adanya renovasi gedung, kini kondisinya sangat representatif dan nyaman untuk digunakan kegiatan belajar mengajar.

Perhatian terhadap gedung SDN 3 Kadupandak merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kabupaten Ciamis yang menggandeng BRI (Bank Rakyat Indonesia) melalui penyaluran dana CSR ‘Ini Sekolahku’.

Nampak Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya didampingi RCEO BRI Regional Bandung, Sadmiadi turut meresmikan renovasi Gedung SDN 3 Kadupandak Kecamatan Tambaksari, pada Jum’at (5/1/2024) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis, Dandim 0613, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Camat Tambaksari, Kepala Cabang BRI Ciamis dan beserta Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Herdiat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak bank BRI.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Ciamis bantuan yang diberikan, saya haturkan terimakasih kepada pihak BRI,” ungkapnya.

Ia merasa bahagia atas bantuan yang diberikan, karena pada saat ini Pemkab Ciamis terus berupaya memaksimalkan fasilitas-fasilitas pelayanan diantaranya adalah fasilitas pendidikan dan kesehatan.

Kemudian mengenai kekurangan yang belum terbantu oleh pihak BRI seperti komputer, tembok penahan tebing dan yang lainnya Bupati menyampaikan bahwa tahun ini akan dianggarkan.

“Adapun kekurangan yang belum, Pemda Ciamis akan selesaikan pada tahun ini,” ungkapnya.

Herdiat pun kembali menyampaikan terimakasihnya karena bantuan yang diberikan tersebut membantu Pemda Ciamis dalam proses pembangunan Fisik dan Non Fisik yakni mental generasi yang akan datang.

“Mudah mudahan kerjasama dapat terus terjalin untuk kemajuan generasi yang akan datang,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, RCEO BRI Regional Bandung Sadmiadi menuturkan bahwa bantuan Program BRI ‘Ini Sekolahku’ yang lokasinya berada di SDN 3 Kadupandak merupakan daerah pilihan dan usulan dari Pemda Ciamis.

“Hal ini juga tidak terlepas dari berbagai pertimbangan kami dengan Pemda,” katanya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKolam Renang Tirta Digjayana, Opsi Rekreasi Terbaru di Komplek Batalyon 323 Buaya Putih Kota Banjar
Artikulli tjetërSebanyak 2 Ekor Lumba-lumba Terdampar di Pantai Karapyak, Awal Ditemukan Terlilit Tambang