Kolam Renang  Tirta Digjayana di komplek Batalyon 323 Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kolam renang  Tirta Digjayana di komplek Batalyon 323, telah menjadi destinasi populer bagi penggemar renang di Kota Banjar.

Dengan tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang, pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang standar nasional dengan panjang 50 meter, lebar 8 meter, dan kedalaman 1-6 meter.

Kolam renang yang dibuka sejak Juli 2023 ini, tidak hanya menyediakan sarana rekreasi, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk kamar ganti, kamar bilas, kantin, dan lain-lain. Pengelolaan yang baik, membuat kolam renang ini menjadi tempat yang ramah dan nyaman untuk pengunjung dari berbagai kalangan.

Tidak hanya itu, Tirta Digjayana juga telah menjadi tempat latihan bagi sejumlah klub renang dari Kota Banjar.

Para atlet dan pecinta renang dapat meningkatkan keterampilan mereka di kolam renang ini yang memenuhi standar nasional.

Dengan waktu operasional dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, pengunjung memiliki cukup waktu untuk menikmati kegiatan renang atau sekadar bersantai di tepi kolam.

Pengelola Tirta Digjayana, Kopda Acep Sunandar, menyatakan bahwa kolam renang ini dibuka untuk umum, memastikan bahwa semua orang dapat menikmati keindahan dan kesegaran yang ditawarkan.

“Tujuan utama pembangunan kolam renang ini adalah untuk memberikan opsi rekreasi yang berkualitas bagi masyarakat. Harapannya, kolam renang Tirta Digjayana dapat menjadi tempat yang memupuk minat serta bakat di bidang renang, sekaligus menciptakan suasana yang menyenangkan bagi keluarga dan komunitas sekitar,” terang Acep.

Sejak dibuka, respons positif dari masyarakat terhadap kolam renang ini telah menjadi bukti kesuksesan proyek ini. Tirta Digjayana memberikan kontribusi positif dalam memajukan sektor rekreasi dan olahraga di Kota Banjar.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprak39 Hari menjelang Pemilu, Iwan Bule Temui Eks menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Pangandaran.
Artikulli tjetërRenovasi Gedung SDN 3 Kadupandak, Pemda Ciamis dan BRI Salurkan Program ‘Ini Sekolahku’