Tim Relawan Rumah Bersama Prabowo-Iwan Bule saat mencopot APK menjelang masa tenang Pemilu 2024. Foto/Hermanto.PasumdanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Masa kampanye telah berakhir, dan tim Relawan Rumah Bersama Prabowo-Iwan Bule, Kota Banjar, Jawa Barat menarik APK yang terpasang di setiap pinggir jalan, baik di kota maupun di pelosok. Hal ini merupakan sebagai bentuk kepatuhan pada aturan pemilu.

“Kami mencopot APK Iwan Bule sebagai salah satu bentuk kepatuhan kepada aturan pemilu dan menjelang masa tenang,” ujar Ketua Relawan Rumah Bersama Prabowo-Iwan Bule, Kota Banjar, Ir. Soedrajat kepada pasundannews.com, Sabtu (10/2/2024).

Relawan tersebut mencopot APK Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran), berupa baliho, spanduk, dan bendera. Tindakan ini dilakukan tanpa perlu campur tangan pihak Satpol PP dan Bawaslu.

Ajat Doglo, panggilan akrab Ir Soedrajat, menyampaikan harapannya pada pemilihan tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Saya berharap dan yakin Iwan Bule menang di Pileg DPR RI dan juga berharap pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ujarnya.

Langkah ini menunjukkan komitmen relawan untuk mematuhi aturan dan menjaga keberlangsungan proses demokrasi yang berintegritas, serta memberikan contoh positif bagi semua pihak yang terlibat dalam pemilu.

Dengan penarikan APK ini, diharapkan suasana pemilihan menjadi lebih kondusif dan fokus pada substansi program serta visi misi calon. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBawaslu Kota Banjar Gelar Apel Siaga untuk Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024
Artikulli tjetërSiswa-Siswi MA Al Amin Puloerang Kunjungi UPTD Pemadam Kebakaran untuk Edukasi Mitigasi Bencana