PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI – Puluhan kader himpunan mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Stisip Widyapuri Mandiri sukabumi menghela Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke IX di Limusnunggal Kota Sukabumi, Minggu (26/01/2020).

RAK ini bertujuan untuk melanjutkan roda organisasi HMI di lingkup Stisip Widyapuri Mandiri Sukabumi. Selain itu, regenerasi dan susunan struktur pada organisasi itu juga turut diperbaharui yang berjalan lancar dan sukses.

Dengan terlaksananya RAK ini Ketua HMI komisariat Stisip Wpm, Atif berharap kinerja kepengurusan kedepannya dapat ditingkatkan dan lebih baik dari sebelumnya.

“Kajian rutin dan menjadikan komisariat Stisip Wpm sebagai laboratorium berpikir kader yang menjadi program andalan mesti dilakukan lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam RAK HMI Stisip Wpm ini, hadir membuka kegiatan kabid PAO HMI Cabang Sukabumi rakanda mulki, Ia berharap RAK Stisip Wpm dapat berjalan sesuai mekanisme dan tuntutan AD/ART.

“Mari kita jaga marwah dan citra komisariat Stisip Wpm, yang merupakan salah satu Komisariat besar,” ujcapnya.

Usai pembukaan, rangkaian RAK dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib, pemilihan presidium sidang. Tak hanya itu, pada RAK juga dibahas tentang penyusunan program kerja dan rekomendasi, pemilihan Formatur, dan pemilihan 2 (dua) Mide Formatur. Walau sempat berdinamika namun mlalui pemungutan suara, RAK menetapkan fahri reza Sebagai Formatur Ketua Umum terpilih, Resti dan Norman irawan masing-masing sebagai Mide formatur Terpilih.

Formatur/Ketua Umum Terpilih HMI Komisariat Stisip Wpm, Fahri reza berharap segera merampungkan struktur kepengurusannya dan siap melakukan pelantikan setelah diterbitkannya SK dari Hmi Cabang Sukabumi

“Semua yang mau membangun komisariat Stisip wpm akan saya rangkul. Dalam kepengurusan kami kedepannya akan lebih intens melakukan kajian rutin” kata Fahri. (Pasundannews/Arch)

Artikulli paraprakTak Gelar Pilkada, Bawaslu Ciamis Tetap Kerja Ekstra Jalankan Sosialsasi Pengawasan
Artikulli tjetërAnsor Cikatomas Gelar PKD Angkatan Kedua