PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Perhimpunan Mahasiswa Daerah Bogor Barat “Persada Borat” Menyelenggarakan kegiatan Try Out SBMPTN dan Campus Expo (Persada In Diversity 2020) yang ke-6 di SMKN 1 Leuwiliang, Kab. Bogor, pada hari Minggu (02/02/2020) dengan tema “Harmoni dalam keberagaman”.

Ratusan pelajar daerah Bogor Barat antusias mengikui kegiatan ini. Termasuk dalam rangkaian acara ini, yaitu simulasi Try Out SBMPTN, Campus Expo, Seminar Ensikloprodi, Talkshow kampus Kedinasan dan sharing Beasiswa kuliah.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan informasi dan motivasi kepada para pelajar di daerah Bogor Barat mengenai dunia perkuliahan.

Robby Fajar Nugraha sebagai Ketua Pelaksana acara memberikan keterangan bahwa, “Kita sebagai mahasiswa harus bisa memberikan informasi dan motivasi kepada adik-adik kelas kita supaya mereka mempunyai pengetahuan dan informasi mengenai perkuliahan Persada in Diversity ini merupakan wujud semangat kebersamaan mahasiswa bogor barat yang berbeda beda universitas,fakultas dan jurusan tapi bisa mewujudkan pengabdian terhadap daerah tercinta untuk bogor barat lebih maju”

Adam, peserta dari SMAN 1 Jasinga menyatakan bahwa “Acara ini sangat bermanfaat buat saya dan teman-teman, banyak pengalaman yang saya dapat dari kegiatan ini.” pungkas Adam.

Sebelumnya, dari tanggal 6-21 Januari 2020, Persada Bogor Barat melakukan kunjungan ke 21 Sekolah (SMA/Sederajat) di Bogor Barat dalam rangka silaturahmi, dan sosialisasi perihal dunia perkuliahan serta beasiswa kuliah. (adm / Pasundannews)

Artikulli paraprakHMI Ciamis Gelar Intermediate Training Tingkat Nasional, 39 Kader Lolos Seleksi
Artikulli tjetërRefleksi 73 Tahun Himpunan Mahasiswa Islam