Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – KPU (Komisi Pemilihan Umum) Ciamis menggelar rapat pleno terbuka perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Ciamis, Kamis (29/2/2024) di lapang tenis indoor Ciamis.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati, Sekda, dan Forkopimda turut hadir dalam pembukaan rapat pleno tersebut.

Dalam sambutannya, Bukti Herdiat menyampaikan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat atas terselenggaranya pemilu di Kabupaten Ciamis yang berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada pihak penyelenggara baik KPU atau Bawaslu dan juga para pimpinan partai politik, bahwa Pemilu 2024 perjalan dengan lancar sesuai harapan,” ujarnya.

Herdiat pun berharap kegiatan rapat pleno ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

“jangan sampai terjadi ada pihak yang merasa di untungkan dan yang merasa dirugikan, laksanakan dengan sebijak mungkin karena ini adalah amanat masyarakat,” ucapnya.

Ia pun berpesan kepada seluruh pimpinan partai politik, simpatisan yang tadinya berbeda pilihan agar jangan sampai berlanjut hingga usai pemilu.

Menurutnya, dalam demokrasi berbeda pendapat itu wajar, tetapi yang menjadi masalah adalah setelahnya jangan sampai terus terjadi gesekan.

“Saya percaya masyarakat Ciamis akan menghormati semua keputusan yang hari ini atau sampai penghitungan suara selesai semuanya akan menghormati, menerima dengan sebaik-baiknya,” Imbuhnya.

Herdiat pun kembali menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, baik Penyelenggara, TNI, POLRI dan pihak yang terlibat lainnya atas terlaksananya pemilu yang sesuai dengan harapan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan pemilu 2024,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSebanyak 378 PPPK Dilantik Bupati Ciamis, Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan  
Artikulli tjetërBupati Herdiat Sampaikan Apresiasi Tulus Terhadap Peran PKK Kabupaten Ciamis