Foto/Viva.Net

BERITA OLAH RAGA, PASUNDANNEWS.COM – Rahasia sukses Persita Tangerang patut menjadi rumus yang berhasil sehingga bisa disyukuri tim Pendekar Cisadane tersebut.

Untuk diketahui, Persita Tangerang berhasil mengalahkan Persik Kediri pada pekan pertama Liga 1 2022/23 dengan skor 2-0, Senin (25/07/22) di Indomilk Arena, Tangerang, mengutip Indosports.

Pada laga tersebut, Persita langsung menekan di awal babak pertama dan berhasil cetak gol cepat lewat aksi Ramiro Fergonzi sebelum satu menit atau tepatnya pada detik ke-57. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, baik tim tuan rumah maupun tim tamu berbalas serangan. Tapi, Persita lebih baik dalam penyelesaian akhir, dimana striker lokal, Wildan Ramdhani pada menit ke-56.

Pelatih Persita, Alfredo Vera mengatakan raihan tiga poin sangat penting. Ini jadi motivasi ekstra buat para pemain untuk mengarungi Liga 1 2022.

“Kami tau ini laga awal yang tidak akan gampang. Kami bisa unggul duluan itu membuat kami main lebih tenang,” buka Alfrefo.

Kunci Sukses Persita

“Babak pertama kami punya kesempatan dari bola mati, tapi kami akhirnya cetak gol kedua dan dapat tiga poin. Ini laga yang penting,” imbuhnya.

Pada laga tadi, Persita hanya memainkan bek lokal yakni Muhammad Rifqi dan Yohanes Kandaimu. Pasalnya, pemain asing, Agustin Cattaneo baru tiba di Tangerang.

Rifqi mengaku enjoy dan bersyukur membawa Persita tidak kebobolan lawan Persik. Hal ini makin membakar semangatnya untuk membawa tim Ungu Barat berprestasi di Liga 1 2022.

Menurutnya, kunci sukses Persita malam ini adalah mereka bisa jalankan taktik dan strategi pelatih dengan baik.

“Ini momentum bagus buat kami di kandang. Lebih penting lagi, kami bisa bermain sesuai dengan keinginan pelatih dan kami bisa unggul dan pertahankan keunggulan. Jadi ini start yang baik,” tuntasnya.

Menghadapi Persebaya

Kemenangan atas Persik membawa Persita tempati urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2022 dengan raihan tiga poin. Sedangkan tim Ungu Timur turun ke peringkat 16 karena minus dua gol.

Setelah laga melawan Persik, Persita bersiap untuk laga Liga 1 berikutnya lawan Persebaya Surabaya pada 1 Agustus nanti di Stadion Gelora Bung Tomo.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaIni Profl Sergey yang Istrinya Selingkuh dengan Elon Musk
Artikel berikutnyaMewakili Ciamis Pentas di Pemuda Pelopor Nasional, Erna Berkarya Dari Limbah Kertas Koran