Andri, anggota PWI Peduli Ciamis, menyerahkan bantuan paket sembako dan jangka kepada Ahim Rasim di Dusun Ciawitali RT 05/07, Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa.

PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Ciamis, Banjar, Pangandaran terus berpartisipasi aktif dalam upaya penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19).

Partisipasi tersebut dilaksanakan melalui PWI Peduli dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan penunjang kesehatan kepada seorang Lanjut Usia (Lansia) di Dusun Ciawitali RT 05/07, Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Selasa (21/4/2020).

Ketua PWI Peduli, Iman mengatakan, bantuan diberikan untuk meringankan beban warga khususnya lansia yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan kali ini kami bekerjasama dengan Lembaga Kesejahteraan sosial Lanjut Usia (LKS-LU) Galura Ciamis, bantuan berupa paket sembako dan jangka, semoga bermanfaat” kata Iman

Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, lanjut Iman, banyak warga kesulitan ekonomi dan membutuhkan bantuan, khususnya kebutuhan pangan dan penunjang kesehatan.

“Disaat situasi seperti ini, semangat saling membantu harus terus digelorakan. InsyaAllah, kami dari PWI Peduli Ciamis akan terus berupaya membantu warga yang membutuhkan. Berharap juga agar masyarakat bisa saling membantu bersama-sama untuk memutus mata rantai penularan virus corona” ungkapnya.

Sementara itu, Ahim Rasim (61), warga yang menerima bantuan dari PWI Peduli mengaku senang dan mengucapkan terimaksih atas bantuan yang diterimanya.

“Terimakasih PWI Peduli Ciamis atas bantuannya. Sembako dan jangka ini sangat membantu kami untuk kebutuhan sehari-hari. Terimaksih, semoga Allah Swt membalas atas kebaikan ini” tukasnya. (Hen/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakMelalui SDM-PKH, Dompet Qur’an Indonesia Salurkan Bantuan Kesehatan Untuk Imas
Artikulli tjetërBelum Jelas, Realisasi Anggaran UN di Kabupaten Sukabumi Dipertanyakan