Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya saat menghadiri kegiatan silaturahmi Purna Tugas Pemda Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Purna Tugas Pemda Kabupaten Ciamis pada Rabu (15/3/2023) gelar kegiatan reuni bertempat di salah satu Rumah Makan  Kecamatan Cijeungjing.

Turut hadir Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, dan tampak hadir H. Iing Syam Arifin (Bupati Ciamis Periode 2014-2019) beserta para Purnabakti Pemda Ciamis lainnya dari masa ke masa.

Baik dari purna tugas sebagai Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD serta jabatan lainnya di pemerintahan.

Bupati Ciamis mengaku bahagia dan mengucapkan terimakasih pada jajaran panitia yang telah memprakarsai dan menginisiasi kegiatan silaturrahmi Purnabakti Pemda Ciamis.

“Bahagia sekali, terimakasih pada jajaran panitia yang sudah memprakarsai kami mengumpulkan para sesepuh Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Menurutnya silaturrahmi ini sangatlah penting, selain untuk menjalin kebersamaan, memperkuat persaudaraan juga dapat memanjangkan umur.

Ia juga menghaturkan terimakasih kepada para purnabakti atas dukungan, binaan dan masukannya dari awal sampai saat ini menjabat sebagai Bupati Ciamis.

“Jangan bosan-bosan membina kami mengingatkan kami, terutama dalam meningkatkan dan memajukan Ciamis agar lebih maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa apa-apa tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak.

Termasuk para purnabakti yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk sama-sama membangun Ciamis.

“Saya mempunyai keyakinan bahwa saya tidak bisa apa-apa jika tidak ada dukungan dari semuanya, juga bapak ibu semua mantan pegawai yang sama-sama mempunyai keinginan supaya Ciamis bisa lebih baik dan lebih maju,” paparnya.

“Semoga bapak ibu senantiasa berikan kesehatan, keberkahan dan diberikan panjang umur,” tutupnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJelang Ramadhan, Bupati Ciamis Akan Bagikan 1 Ton Telur Ayam untuk Masyarakat Ciamis
Artikulli tjetërProtokol dan Kehumasan jadi Konsen Prokompim KBB dalam Membangun Citra Positif