Patroman Tennis Club (PTC) saat menggelar Acara Munggahan dan Do'a Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan di sekretariat PTC, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Patroman Tennis Club (PTC) Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar acara munggahan dan do’a bersama sebagai rangkaian menyambut bulan suci Ramadhan.

Acara yang berlangsung di sekretariat PTC, Purwaharja, Kota Banjar ini diikuti oleh 65 peserta dari berbagai kalangan.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dalam kebersamaan menyambut datangnya bulan Ramadhan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anggota PTC semakin kompak dan solid, karena kita tidak akan lupa bahwa kita semua adalah saudara,” ujar Ketua PTC, Taufan Flani kepada pasundannews.com, Sabtu (9/3/2024).

Hal yang sama dikatakan Pembina sekaligus penasehat PTC dan Banjar Junior Tennis Club (BJTC), Kolonelkum, Dr. Dahlan Suherlan.

Ia mengatakan, bahwa acara ini juga merupakan sebagai ajang silaturahmi serta kekompakan kuat dari PTC.

“Saya berharap, dalam acara munggahan ini, kita bisa khusyuk saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan nanti, dan berharap PTC maupun BJTC tetap kompak dan solid,” kata Dahlan.

Diketahui, PTC diisi oleh para pensiunan pejabat baik pejabat pemerintah maupun aparat. Selain itu, BJTC diisi oleh beberapa atlet Tenis junior asal Kota Banjar. BJTC juga telah melahirkan atlet-atlet muda handal dalam olahraga Tennis.

Acara ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota PTC dan BJTC serta meneguhkan komitmen untuk tetap solid dalam menjalani bulan suci Ramadhan dan kegiatan olahraga Tennis. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPimpinan Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, KH. Munawir Abdurrohim Meninggal Dunia
Artikulli tjetërGGMI Akan Laporkan Ketua KPU Jabar Ummi Wahyuni, Diduga Intervensi PPK