Istimewa

BERITA OLAH RAGA, PASUNDANNEWS.COM – PSGC Ciamis kembali melakoni pertandingan lanjutan Grup E babak 8 besar Liga 3 Jawa Barat.

PSGC Ciamis akan berduel menghadapi Persikab pada hari ini, Kamis (16/12/2021) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung

Laga ini momentum vital PSGC Ciamis untuk bisa melangkah mulus ke babak selanjutnya hingga dapat kembali lolos ke Liga 2.

Kedua tim sebelumnya pernah bersua pada kompetisi divisi utama tahun 2014. PSGC Ciamis berhasil merebut 2 kali kemenangan atas Persikab dengan skor 3-1 dan 8-2.

PSGC Ciamis harus mewaspadai kekuatan skuad Persikab asuhan pelatih Isep Unang karena materi pemain yang berpengalaman.

Dengan materi para pemain eks Pon Jawa Timur dan Jawa Barat, PSGC harapkan mampu mengantisipasi setiap serangan yang digencarkan para pemain Persikab nanti.

Ganjar Kurniawan dan kawan-kawan untuk bisa maksimalkan setiap peluang agar dapat memetik hasil kemenangan dan menjaga kans PSGC untuk lolos ke babak selanjutnya.

Berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya, PSGC berhasil mengalahkan Kabomania Cimahi Putra dengan skor 1-0.

Gol semata wayang itu Ilham Mahfudzillah Fadli  ciptakan sehingga mampu membawa PSGC pada jalur kemenangan.

Meskipun dinilai masih banyak kekurangan dalam segi permainan, tentunya kemenangan itu menjadi modal awal skuad PSGC mendapatkan hasil maksimal saat bersua dengan Persikab.

Pada laga perdana 8 besar kemarin, Persikab berhasil mendapatkan kemenangan 2-1 atas Bandung United FC lewat gol Dwiki dan Ibnu Hajar

Tentunya top skor sementara Persikab di kompetisi Liga 3 Jawa Barat 2021 adalah Faishol Yunus dengan torehan 8 gol.

Artikulli paraprakSkor 3-0, Borussia Dortmund Berhasil Melumat Greuther Furth
Artikulli tjetërBank Sampah Al Huda Ciamis Dapat Penghargaan Reksa Prasada Jawa Barat 2021