Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Setelah sukses dan berhasil menjadi juara group pada babak 64 besar, tim PSGC Ciamis mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa lawan berat pada babak 32 besar Liga 3 Nasional.

PSGC Ciamis akan bergabung dalam group S babak 32 Liga 3 Nasional bersama tim Persak Kebumen, Gasko Kolaka dan Mataram Utama yang bertempat di Stadion Galuh Ciamis.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, PSGC Ciamis tidak boleh lengah. Karena persaingan yang akan dilakoni pada babak 32 besar ini akan terasa berat.

Masing-masing tim memiliki keinginan dan motivasi yang kuat untuk sama-sama merebut tiket dan lolos ke babak selanjutnya.

PSGC tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat kembali menjadi juara group dan lolos ke babak selanjutnya.

Dengan bermodalkan pengalaman dan juga penampilan apik selama berada di babak 64 besar tim asuhan Heri Rafni Kotari ini optimis bisa meraih kemenangan besar.

Heri Rafni Kotari menilai bahwa anak asuhnya dalam kondisi prima dan onfire jelang mulainya laga pembuka Group S menghadapi Persak Kebumen.

PSGC akan melakoni laga pembuka pada hari Rabu (16/2/2022) pukul 13.00 WIB menjamu Persak Kebumen di Stadion Galuh Ciamis.

Jika mengacu pada hasil capaian babak 64 besar, kubu PSGC Ciamis tentu lebih relatif diunggulkan.

PSGC menjadi salah satu tim yang sukses menorehkan poin sempurna pada fase grup babak 64 besar. Hasil ini jelas menjadi modal berharga jelang duel kontra Persak Kebumen.

Mereview penampilan dan hasil sebelumnya, PSGC Ciamis berhasil keluar sebagai Juara Grup setelah mendapatkan 9 poin.

Raihan poin itu dari hasil memenangi tiga kali pertandingan berturut-turut dan pertandingan terakhir berhasil menekuk kontra Persipal Palu dengan skor 2-0 di Stadion Galuh Ciamis.

Sementara bagi Persak Kebumen sendiri bahwa laga ini menjadi catatan sejarah baru dengan lolosnya ke babak 32 besar kasta ketiga Liga Indonesia musim ini.

Kepastian Persak Kebumen lolos ke babak 32 besar ketika anak asuh M Irfan tersebut berhasil menaklukkan PS Jembrana Bali.

Persak Kebumen berhasil meraih poin penuh dengan skor telak 4-0 di Stadion Moh Sarengat Kabupaten Batang, Jawa Tengah. (M Suhud Fadillah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakManchester City Berhasil Taklukan Tim Tuan Rumah Sporting Lisbon, Skor Akhir 5-0
Artikulli tjetërLaga Lanjutan Liga Italia, Fiorentina Unggul 2-1 Atas Tim Tuan Rumah Spezia