Pratama Arahan. Foto/Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Pratama Arhan dipastikan bergabung dengan klub level tertinggi Korea Selatan, Suwon FC.

Dengan diumumkannya hal itu, berakhir sudah teka-teki mengenai masa depan Pratama Arhan.

Salah satu pemain Timnas Indonesia tersebut secara kepastiannya telah dikonfirmasi langsung oleh Suwon FC.

Mereka mengumumkan kedatangan Pratama Arhan melalui berbagai media sosial, sebagaimana mengutip Bolasports, Rabu (17/1/2024).

Suwon FC bahkan tampak sangat bangga dengan kedatangan Pratama Arhan.

Dalam pernyataan resmi mereka, Suwon juga mengungkapkan bagaimana Arhan yang saat ini tengah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

“Pratama Arhan kini bermain di Piala Asia sebagai inti Timnas Indonesia. Kami sangat menyambut baik bergabungnya pemain Arhan yang akan tegas membela tim Suwon,” bunyi pernyataan resmi dari Suwon FC.

Suwon FC merasa terhormat bisa bergabung dengan Pratama Arhan. Sekali lagi klub yang identik dengan merah dan biru itu mengucapkan selamat datang kepada eks PSIS Semarang itu.

“Suatu kehormatan bisa bersama Arhan. Selamat datang di Suwon FC,” tandas pernyataan resmi klub tersebut.

Suwon FC adalah klub profesional ketiga yang dibela Pratama Arhan. Pemain asal Blora, Jawa Tengah itu pernah membela PSIS Semarang dan Tokyo Verdy.

Suwon FC tampil kesulitan di K League 1 musim 2023. Mereka bahkan harus berjuang di play-off degradasi.

Untungnya, Suwon FC mampu selamat dari zona degradasi. Klub asal Suwon yang lain yakni Suwon Bluewings yang harus turun kasta ke K League 2 musim 2024. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakProses Sorlip Surat Suara di Gudang KPU Kota Banjar Capai 90 Persen 
Artikulli tjetërPetugas Damkar Kota Banjar Evakuasi Sarang Tawon di Rumah Warga