Beranda Ciamis PPKH Ciamis Raih Penghargaan Anugrah Patra Adikara Provinsi Jawa Barat Tahun 2020

PPKH Ciamis Raih Penghargaan Anugrah Patra Adikara Provinsi Jawa Barat Tahun 2020

BERBAGI
Koordinator 1 PPKH Kabupaten Ciamis, Indra Maulana, MM. Foto/Dokpri Hendry.

CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kabupaten Ciamis meraih penghargaan Anugrah Patra Adikara Provinsi Jawa Barat tahun 2020.

Penghargaan tersebut diterima PPKH Ciamis pada acara Gebyar PKH GUMBIRA oleh Dinas Sosial Jawa Barat bertempat di Harris Hotel Bandung, Sabtu (19/12/2020).

“Penghargaan Patra Adikara merupakan nama penghargaan yang digagas khusus pada acara PKH GUMBIRA (Graduasi Usaha Mandiri Bahagia Sejahtera) oleh Dinsos Jabar. PARTA artinya Pahlawan dan ADIKARA artinya Penghargaan Tertinggi,” kata Koordinator 1 PPKH Kabupaten Ciamis, Indra Maulana, Sabtu (19/12/2020).

Indra mengungkapkan, pada acara tersebut PKH Kabupaten Ciamis berhasil menyabet 6 sekaligus kategori kejuaraan, yakni Juara 1 Jawara PKH, Juara 2 KPM Jawara, Juara 3 Anak KPM Jawara Non Akademik, Harapan 1 Pendamping Jawara dan Stand Pameran Terbaik 1.

“Dengan semua kategori itu maka PKH Ciamis menjadi Juara Umum dan mendapat penghargaan Patra Adikara dari Dinas Sosial Jawa Barat” ungkapnya.

Penghargaan itu, kata Indra merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran Pelaksana PKH di Ciamis, dan menjadi motivasi seluruh SDM PKH untuk terus meningkatkan kinerja.

“Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi spirit dan motivasi bagi seluruh SDM PKH Ciamis agar terus meningkatkan kinerja sehingga ke depan pelaksana PKH di Ciamis menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Indra pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis, DPRD Ciamis dan semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi besar dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pelaksana PKH Ciamis.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang selalu mendukung penuh atas semua kegiatan yang dilaksanakan PKH Ciamis. Semoga PKH Ciamis kedepannya terus menorehkan prestasi-prestasi terbaik” pungkasnya.

BERBAGI