Beranda Ciamis Kapolres Ciamis Pastikan Pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 Berjalan Aman

Kapolres Ciamis Pastikan Pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 Berjalan Aman

BERBAGI
Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P. melakukan peninjauan pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P. melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan Pilkades serentak di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Ciamis, Sabtu (19/12/2020).

“Hari ini kami Polres Ciamis bersama Kodim 06/13 Ciamis sengaja bersama meninjau langsung ke beberapa TPS untuk memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan lancar, aman dan kondusif” ujar Kapolres Ciamis.

Selain itu, Kapolres Ciamis bersama Dandim 06/13 Ciamis juga memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Sejauh ini kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sangat tinggi. Dimana panitia pelaksana mewajibkan seluruh pemilih selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, serta dilakukan cek suhu terlebih dahulu sebelum masuk ke area pencoblosan,” katanya.

Kapolres pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020 di Kabupaten Ciamis dengan aman dan sehat.

“Mari sama-sama sukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2020 dengan aman, damai dan kondusif serta sehat,” imbuhnya.

BERBAGI