Ilustrasi penangkapan pembunuhan. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Polisi berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan Indriana Dewi Eka (25) warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur yang jenazahnya ditemukan di bawah Tebing Batu Gajah, Jalan Raya Cimaragas-Banjar, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat pada 25 Februari lalu.

Menurut Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, pihaknya telah berhasil mengungkap kasus penemuan mayat perempuan yang ditemukan tewas mengenaskan di Banjar.

“Ditangani oleh Ditreskrimum Polda Jabar, karena TKP nya menyebar tidak hanya di Banjar,” ujar Kapolres Danny Yulianto kepada awak media, Kamis (29/2/2024).

Terdapat tiga tersangka yang telah ditangkap dan diamankan oleh Polda Jabar terkait kasus dugaan pembunuhan perempuan di Banjar. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengonfirmasi penangkapan tersebut.

“Ada 3 tersangka yang telah ditangkap dan diamankan,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PasundanNews.com, ketiga tersangka terdiri dari dua orang berjenis kelamin laki-laki dan satu seorang perempuan.

Mereka ditangkap pada tanggal 28 Februari 2024 kemarin dan saat ini telah diamankan oleh pihak Dit Reskrimum Polda Jabar. Motif dan kronologis lengkap masih dalam proses penyelidikan oleh penyidik.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPerkuat Kesadaran Pencegahan Kebakaran, Yayasan Ihyaul Ulum Pamarican Lakukan Kunjungan ke Damkar Kota Banjar
Artikulli tjetërPolda Jabar Masih Selidiki Motif Kasus Pembunuhan Indriana Dewi Eka