Jenazah Indriana saat ditemukan di Tebing Batu Gajah, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (25/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Polda Jabar berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Indriana Dewi Eka (25 tahun) asal Jakarta Timur, yang mayatnya ditemukan di Banjar, Jawa Barat.

“Untuk kasus dugaan pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan di Banjar telah terungkap dan ditangani oleh penyidik Dit Reskrimum Polda Jabar,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK, Kamis (29/2/2024) melalui pesan tertulis.

Motif dari para pelaku yang telah ditangkap dan diamankan sedang dalam pendalaman oleh penyidik.

“Ada 3 tersangka yang telah ditangkap dan diamankan. Saat ini sedang dilakukan pendalaman dan pemeriksaan oleh penyidik di Polda Jabar. Motif dan kronologis lengkap masih dilakukan penyelidikan,” ungkap Jules Abraham Abast.

Foto tiga tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan telah beredar luas. Mereka berhasil diringkus dan diamankan di Polsek Johar Baru.

Diberitakan sebelumnya, korban, Indriana Dewi Eka, sebelumnya hendak pergi liburan ke Puncak Bogor bersama teman-temannya.

“Dia (korban) merupakan anak yang baik. Selama ini tidak pernah bercerita memiliki masalah dengan siapapun,” kata Roni, kakak korban, saat tiba di RSUD Banjar, Selasa (27/2/2024).

Roni menceritakan bahwa setelah korban pamit pergi liburan, tidak ada lagi komunikasi dengannya. Nomor handphone korban pernah mengirim pesan kepada ibunya, namun bukan pesan asli dari korban.

Pihak keluarga belum mengetahui siapa pelaku yang tega menghabisi korban hingga membuangnya di pinggir tebing di Kota Banjar, Jawa Barat.

“Kemarin kami didatangi pihak kepolisian dari Polda Jabar dan memberitahu kabar duka ini. Ciri-ciri pakaiannya sama dengan baju yang dimiliki adik saya, lalu kita sekeluarga langsung datang ke Banjar,” kata Roni. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPolisi Berhasil Meringkus Tiga Orang Terduga Pelaku Pembunuhan Indriana Dewi Eka
Artikulli tjetërJabar Bergerak Kota Banjar Gelar Rapat Kerja dan Silaturahmi untuk Periode 2024-2027