Jabar Bergerak Kota Banjar saat menggelar acara silaturahmi dan rapat kerja pengurus untuk periode 2024-2027 di aula Dispora Kota Banjar, Kamis (29/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Jabar Bergerak Kota Banjar menggelar acara silaturahmi dan rapat kerja pengurus untuk periode 2024-2027. Kegiatan ini berlangsung di aula Dispora Kota Banjar, Kamis (29/2/2024).

Dalam acara tersebut, ketua Jabar Bergerak Kota Banjar, Ari Faturohman, menyampaikan dengan bangga pembentukan kepengurusan baru untuk masa jabatan yang akan datang.

“Kami bangga dan berkomitmen untuk terus menebarkan kebaikan kepada masyarakat,” ujar Ari.

Dalam sambutannya, Ari menjelaskan bahwa fokus kegiatan organisasi akan terpusat pada bidang keagamaan, pendidikan dan sosial, serta kesling, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dengan stakeholder untuk mencapai tujuan tersebut.

“Dalam semangat gotong royong, setiap desa dan kelurahan akan memiliki koordinator sendiri, dengan minimal sepuluh masyarakat binaan di setiap wilayah,” tambah Ari.

Ari menjelaskan, hal ini bertujuan untuk memberikan prioritas bantuan kepada mereka yang membutuhkan, seperti anak yatim dan lansia, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan mereka.

Dalam diskusi terkait program ke depan, Ari dan pengurus Jabar Bergerak Kota Banjar menegaskan komitmen mereka untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami bertekad menjadikan Jabar Bergerak sebagai agen perubahan yang positif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat khususnya kami di Kota Banjar,” kata Ari.

Ari berharap kepengurusan baru Jabar Bergerak periode 2024-2027 dapat terus menjadi pionir dalam memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat, serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan elemen masyarakat dalam mencapai tujuan bersama dalam pembangunan dan kesejahteraan.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPolda Jabar Masih Selidiki Motif Kasus Pembunuhan Indriana Dewi Eka
Artikulli tjetërPuskesmas Purwaharja II Kota Banjar Gelar Kunjungan Keamanan Pangan ‘DAYA RIB’ ke setiap Sekolah