Beranda Bandung Raya Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang di Cimahi Menimpa Minibus

Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang di Cimahi Menimpa Minibus

CIMAHI, PASUNDANNEWS – Sejumlah pohon di beberapa titik tumbang. Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang Kota Cimahi Rabu (12/8/2020) sore.
Pohon dengan ukuran besar itu tumbang saat hujan disertai angin menerjang terjadi di Jalan Industri, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Pohon yang tumbang tersebut menimpa sebuah mobil penumpang yang sedang parkir.
Salah satu warga yang melihat kejadian tersebut Billy (44), mengatakan Pohon tumbang di jalan industri tiba-tiba tumbang lalu menimpa mobil yang terparkir di bawahnya. Saat itu, kondisi angin sangat kencang dan hujan cukup deras.
“Saya hendak melintas, kebetulan hujan lebat saya pelan-pelar. Tiba-tiba ya pohon tumbang, memang karena angin kencang. Menimpa mobil, tapi rusaknya sedikit,”

Dari semua kejadian tersebut, tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Penanganan pun berlangsung dengan cepat sebab tidak ada lokasi yang sulit dijangkau.
“Korban jiwa nihil, semua mudah diakses karena rata-rata di pinggir jalan. Tidak ada yang menimpa rumah juga, hanya ada satu mobil itu juga rusak ringan,” ujarnya.
(Jo)