Beranda Ciamis PK KNPI Tambaksari DPD KNPI Ciamis Akhirnya Dilantik dan Dikukuhkan

PK KNPI Tambaksari DPD KNPI Ciamis Akhirnya Dilantik dan Dikukuhkan

BERBAGI
Foto/Dok.Pasundannews.com

CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tambaksari, Kabupaten Ciamis akhirnya dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD KNPI Ciamis, Sabtu (8/8/2020) di Obyek Wisata Bukit Merlaya Tambaksari, Kabupaten Ciamis.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Dapil 4, yang juga sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) PK KNPI Tambaksari, Angga, Ketua DPD KNPI Ciamis, Tohirin, serta jajaran pengurus DPD KNPI Ciamis.

Ketua DPD KNPI Ciamis, Tohirin mengatakan, pelantikan PK KNPI di Tambaksari dan kecamatan lainnya, dimaksudkan untuk memelihara eksistensi PK KNPI.

“Karena itu, seiring dengan pelantikan dan pengukuhan diselenggarakan pula kegiatan KNPI seperti cetak wirausaha muda dengan menghadirkan pelaku usaha pemanfaatan limbah kertas menjadi handycrft Haqibul Mujib,” katanya.

Tohirin mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus PK KNPI Tambaksari yang telah dilantik dan dikukuhkan. Semoga bisa menjalankan kepemimpinan yang baik, dan bijaksana.

“Masih ada 24 PK KNPI lagi yang saat ini belum dilantik. Mudah-mudahan tahun ini seluruh PK bisa segera dikukuhkan dengan pengurus barunya,” ucapnya.

Selain pelantikan, DPD KNPI Ciamis juga membagian masker berlogo KNPI dengan tulisan Ayo Berwisata di Ciamis, sebagai gerakan lanjutan dari tahun sebelumnya yang notabene komitmen DPD KNPI untuk mengembangkan pariwisata di ciamis.

“Tidak hanya membagikan masker gratis, dalam pelantikan tersebut juga dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara PK KNPI Tambksari dengan DPD KNPI Ciamis,” pungkasnya. (Ferry/Pasundannews.com)

BERBAGI