Anggotya DPRD Elin Suhaerliah memberikan bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Mekarsari

BANDUNG BARAT, PASUNDANNEWS – Anggota DPRD Provinsi Jaa Barat Fraksi PDIP Dra. Hj. Elin Suhaerliah. M.Si menyempatkan hadir ke lokasi kejadian kebakaran rumah yang terjadi di Kampung Bantar Gedang Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat Kamis (06/08/2020).

Pada kesempatan tersebut, politisi asal Lembang ini, memberikan sejumlah bantuan kepada para korban kebakaran.

“Saya ikut prihatin dengan kejadian seperti ini, makanya saya selalu concern terhadap kejadian-kejadian musibah apapun dan dimanapun”, jelas elin di lokasi kejadian,

“Walau tak banyak apa yang saya berikan (bantuan) kepada korban, tapi saya berharap setidaknya ini bisa menjadi pelipur lara bagi mereka yang sedang berduka”, tambahnya.

Kejadian musibah atau bencana akhir-akhit ini sering terjadi di Wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB), Mulai dari banjir, tanah longsor maupun kebakaran.

Oleh karenanya sebagai wakil rakyat yang berangkat dari daerah pemilihan II (KBB) Elin selalu saja menyempatkan hadir, itu dilakukan sebagai bentuk komitmen dan rasa tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“Ini panggilan, saya sebagai wakil  rakyat sudah sepantasnya memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan, bukan semata-mata pencitraan, tapi kewajiban” tegasnya.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu 05/08/2020 tepatnya pukul 18.45 WIB, “sijago merah” melalap dua buah rumah masing-masing milik Wandi (70) dan Nolis (45) warga RT 04 RW 09 Desa Mekarsari.

Besar dugaan sumber api beasal dari konsleting listrik, beruntung tidak terdapat korban jiwa, hanya kerugian materi yang disampaikan berita ini diturunkan masih dalam penghitungan pihak Pemadam Kebakaran KBB. (Boim/Pasundannews).

Artikulli paraprakSteve Ewon Dari Presenter Acara Televisi, Hingga Jadi Kepala Desa Kertawangi
Artikulli tjetërPK KNPI Tambaksari DPD KNPI Ciamis Akhirnya Dilantik dan Dikukuhkan