Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya. Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS. COM – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara pisah sambut Kapolres Ciamis, Rabu (16/6/2021) di Aula Setda Ciamis.

Kapolres Ciamis resmi berganti setelah dilaksanakannya acara serah terima jabatan di Mapolda Jabar pada Selasa (15/6) lalu.

Serah terima jabatan atau Sertijab Kapolres Ciamis dari AKBP Hendria Lesmana, kepada AKBP Wahyu Broto NA.

“Selamat datang di Ciamis Pak AKBP Wahyu Broto. Kepada AKBP Hendria Lesmana kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang luar biasa,” ucapnya Herdiat.

Herdiat mengungkapkan, dirinya bersama AKBP Hendria selalu bersama-sama memecahkan masalah demi mewujudkan stabilitas dan kondusifitas Ciamis.

Ia pun mendoakan AKBP Hendria Lesmana beserta keluarga bisa lebih sukses bertugas pada tempat yang baru.

“Walaupun waktu yang singkat tapi telah berkontribusi sangat banyak untuk Kabupaten Ciamis. Semoga secepatnya menjadi jenderal,” ucapnya.

Herdiat berharap dengan pergantiannya Kapolres yang baru sinergitas tetap berjalan baik, termasuk dengan unsur Forkopimda lainnya.

Menurutnya, wilayah Ciamis yang luas dan cukup padat perlu adanya komunikasi dan kolaborasi serta kerjasama yang baik.

“Rekan Forkopimda Ciamis selalu berkerja sama saling bahu-membahu mendukung stabilitas Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

AKBP Hendria lesmana menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Forkopimda dan jajaran Pemkab Ciamis saat bertugas di Kabupaten Ciamis.

Hendria mengungkapkan, saat bertugas di Ciamis, komunikasi dan koordinasi sangat sangat baik. Bersama-sama menjaga dan melayani masyarakat dengan prima.

“Kita bisa menjaga masyarakat walaupun di tengah pandemi. Tentunya pelaksanaan tugas lapangan kita laksanakan sesuai protokol kesehatan,” ucap Hendria.

Sementara, AKBP Wahyu Broto yang telah resmi menjabat Kapolres Ciamis merasa bahagia akan penerimaan dari jajaran Forkopimda Ciamis.

Ia mengungkapkan, menjabat sebagai Kapolres merupakan pengalaman pertama. Menurutnya, jabatan ini merupakan amanah.

Ia meminta kepada seluruh stakeholder agar memberikan arahan dan masukan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Ciamis.

“Semoga dalam mengemban tugas bisa bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya ada dalam keberkahan” pungkasnya.

Artikulli paraprakMantap, Warga Ciandam Gotong Royong Bantu Giat TMMD Kodim 0608
Artikulli tjetërRibuan Masyarakat Padati Stadion GBLA Bandung, Siap Lakukan Vaksinasi