Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama ribuan kader dan simpatisan menyambut hangat Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM – Partai Demokrat menyatakan dukungannya kepada Anies Bawedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan hal tersebut di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat pada Kamis (2/3/2023).

Kedatangan Anies pun disambut hangat oleh ribuan kader, konsituen dan simpatisan partai Demokrat di markas berlangbang merci itu.

Pada kesempatan itu, ageda Anies untuk bertemu dengan jajaran majelis tinggi partai pasca Demokrat mengusung secara resmi Anies pada Januari 2023.

AHY pun bersama kader Demokrat menerima kehadiran Anies dengan hangat dan terdengar riuh jargon perubahan dan perbaikan dengan penuh semangat.

Meski sempat guyur hujan, namun ribuan massa tetap semagat memperlihatkan kekompakan dan loyalitasnya menyambut mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Di depan kita sudah hadir, calon Presiden Republik Indonesia, Bapak Anies Baswedan,” ujar AHY.

“Mari kita dukung Bapak Anies Baswedan sehingga bisa memimpin perubahan dan perbaikan di negeri kita,” lanjutnya.

Anies-AHY Sepakat Inginkan Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia 

Partai Demokrat serukan adanya perubahan dan perbaikan sebagaimana disampaikan AHY saat menyambut Anies Baswedan.

AHY mengajak seluruh kader dapat menyatukan semangat dan energi untuk memenangkan Pilpres (Pemilihan Presiden) pada Pemilu 2024.

Senda dengan AHY, Anies pun mengucapkan terima kasih atas semangat Demokrat yang bergolak luar biasa menyongsong perubahan dan perbaikan.

“Hujan turun rintik-rintik, yang pasti semangat perjuangan kita semakin membara,” tutur Anies kepada ribuan massa yang terus menyapanya.

Anies juga mengajak kepada seluruh simpatisan untuk tetap solid dalam perjalanan memperjuangkan perubahan dan perbaikan ke depan.

“Kita akan memulai sebuah perjalanan panjang. Membutuhkan stamina, kesiapan, ketangguhan. Insya Allah kita optimis bisa melewati ini semua,” kata Anies.

Anies juga menyatakan kesiapannya untuk berjalan bersama Demokrat menyongsong kemenangan bersama. “Mas AHY, kita siap bersama-sama,” tegasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDishub Ciamis Sambut Baik Adanya Fasilitas Transportasi Umum Bertenaga Listrik di Daerah
Artikulli tjetërSukses Serap DAK Fisik, Pemerintah KBB Sabet Penghargaan KPPN