Foto/Dok.Pasundannews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Pasangan Adang Hadari dan Supratman (AMAN) mendapat dukungan penuh dari Alumni SMPN 1 Parigi Kabupaten Pangandaran angkatan 1971 dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

Pernyataan dukungan tersebut, secara simbolis digelar di salah satu rumah makan di Pangandaran oleh ratusan alumni SMPN 1 Parigi, Selasa (25/8/2020).

Perwakilan dari alumni SMPN 1 Parigi, Dadang Kadi mengatakan, pihaknya sangat menghargai perjuangan dan pengorbanan presidium. Tanpa adanya perjuangan presidium, Pangandaran belum tentu bisa mandiri.

“Pangandaran bisa seperti sekarang ini karena perjuangan para tokoh presidium. Sudah selayaknya kami memberikan kepercayaan kepada pasangan Adang Hadari dan Supratman sebagai tokoh presidium. Untuk memimpin Kabupaten Pangandaran,” katanya.

Dadang menambahkan, alumni SMPN 1 Parigi angkatan 1971 percaya pasangan AMAN atau Adang-Supratman dapat membuktikan, mewujudkan program dan cita-cita pemekaran Pangandaran ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami percaya, pasangan Aman bisa membawa Kabupaten Pangandaran menjadi lebih baik lagi kedepanya,” tambahnya.

Sementara itu, Adang Hadari mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para alumni SMPN 1 Parigi kepada pasangan AMAN. Pihaknya terharu mendapat simpati dari para rekan-rekan alumni seangkatan pada waktu di SMP dulu.

“Kami mohon doa dan dukungan dari rekan seangkatan. Kami maju di Pilkada Pangandaran dengan tujuan ingin mewujudkan program dan cita-cita pemekaran Pangandaran,” ucapnya.

Adang mengatakan, saat ini pembangunan kabupaten Pangandaran sudah cukup baik. Namun cita-cita presidium yang tertuang di blue print pemekaran Pangandaran masih banyak yang belum terealisasikan.

“Kami janji bila pasangan Aman terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, program yang saat ini sudah berjalan akan dilanjutkan. Bahkan, ditingkatkan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Redaksi/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakMacan Tutul Si Abah Dilepasliarkan di Gunung Syawal Ciamis
Artikulli tjetërTimsus Polda Jabar Berhasil Amankan 2 Tersangka Kasus Bom Molotov di Kantor PDIP Bogor