Foto/Ist. Net.

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Burnley terjungkal dari ajang Piala FA oleh klub divisi Championship, Bournemouth. Pada laga yang digelar Rabu, 10 Februari, dini hari tadi, The Clarets takluk dengan skor 2-0 dari The Cherries.

Sam Surridge membawa Bournemouth unggul lebih dulu pada menit ke-21, dengan sukses menyambar umpan silang Jack Stacey.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum. Padahal kedua tim terus berusaha jual beli serangan untuk mencetak gol tambahan di sisa waktu yang ada.

Dua menit babak kedua berjalan, Burnley melalui sepakan Matej Vydra memanfaatkan peluang. Sayangnya Asmir Begovic masih mampu membendung perlawanan.

Bournemouth kembali mendapat ancaman dari Burnley. Pada menit ke 56 tembakan Jay Rodriguez dari jarak dekat masih melambung melewati mistar gawang.

Berhasil keluar dari tekanan, Bournemouth justru menggandakan keunggulan pada menit ke 88 lewat penalti Junior Stanislas. Penalti diberikan setelah Kevin Long melanggar Surridge di kotak terlarang.

Hingga akhir turun minum babak kedua, tak ada tambahan gol tercipta dan Bournemouth mengamankan kemenangan 2-0.

Berkat kemenangan ini, Burnley terjungkal dan The Cherries melenggang ke babak keenam Piala FA.

Susunan pemain;
Burnley: Peacock-Farrell; Bardsley, Long, Dunne, Driscoll-Glennon; Gudmundsson (Lowton 74′), Stephens, Benson (Westwood 65′), McNeil; Rodriguez (Barnes 74′), Vydra (Mumbongo 74′)

Bournemouth: Begovic; Stacey (Mepham 45′), Carter-Vickers, S. Cook, Rico; Pearson, Lerma, Billing; Brooks (L. Cook 63′), Surridge, Stanislas. (Herdi/PasundanNews.com).

Artikulli paraprakPenampilan Kiper Al Ahly yang Sempat Bikin Frustasi Pemain Muenchen
Artikulli tjetërAa Umbara Restui Ahmad Soleh Kembali Pimpin Apdesi Bandung Barat