Sebanyak 17 Pemuda diamankan petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP saat pesta miras di wilayah Panatasan, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Minggu (11/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Jajaran Polres Banjar, TNI, dan Satpol PP, berhasil mengamankan belasan pemuda yang tengah pesta miras di wilayah Panatasan, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Minggu (11/2/2024) dini hari.

Menurut Pamenwas Polres Banjar, Kompol Cucu Juhana, operasi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menjaga keamanan jelang masa tenang pemilu 2024.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menekan angka kejahatan dan kriminalitas guna menjaga kamtibmas,” ujarnya kepada awak media.

Petugas berhasil mengamankan 17 pemuda yang tengah menenggak minuman jenis Ciu yang dicampur dengan minuman berenergi.

Mereka kemudian diamankan ke Mapolres Banjar untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selain itu, petugas juga memeriksa kelengkapan surat-surat sepeda motor yang mereka bawa.

“Sementara ini, 17 pemuda yang kami amankan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Banjar. Kami juga mengamankan 17 sepeda motor, termasuk lima di antaranya yang memakai knalpot Brong,” ungkapnya.

Operasi ini merupakan upaya bersama dari Polri, TNI, dan Satpol PP untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Banjar.

“Kami akan terus melakukan patroli dan operasi serupa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Kompol Cucu Juhana.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDPC PDI Perjuangan Kota Banjar Gelar Pelatihan Saksi Pemilu 2024
Artikulli tjetërKPU Kota Banjar Mulai Distribusikan Logistik Pemilu ke TPS