DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Banjar saat menggelar pelatihan saksi pemilu di Banjar Convention Hall (BCH), Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Banjar menggelar pelatihan saksi pemilu di Banjar Convention Hall (BCH), Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024). Kegiatan tersebut dihadiri oleh 1222 calon saksi se Kota Banjar untuk pemilu mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, H. Nana Suryana, mengungkapkan kebanggaannya atas semangat para calon saksi yang hadir, meskipun cuaca buruk tidak menyurutkan semangat mereka.

“Tidak mudah, perlu jiwa kuat untuk menjadi saksi. Meski hujan dan angin, mereka tetap hadir dengan penuh semangat,” ucap H. Nana Suryana.

Selain itu, H. Nana Suryana juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari calon saksi PDIP se Kota Banjar serta menegaskan harapannya untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar – Mahfud.

“Sekuat kuatnya kita menangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar – Mahfud,” ujar H. Nana Suryana dengan keyakinan.

Turut hadir dalam acara tersebut Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman dan Ijah Hartini, serta para caleg DPRD Kota Banjar dan DPR RI, Ilham yang hadir sebagai bentuk dukungan terhadap kesuksesan pemilu yang akan datang.

Bedi Budiman, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 1 Dapil Jabar X, menyatakan terharu atas semangat para calon saksi. Menurutnya ini menggambarkan acara tersebut sebagai rapat terbesar PDIP di Kota Banjar.

“Ini sangat luar biasa, ini adalah rapat PDIP paling besar di Kota Banjar,” ujarnya.

Para peserta pelatihan juga menyatakan harapan mereka untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 03 dan meraih kemenangan di DPRD Kota Banjar, Provinsi, dan DPR RI.

“Mudah-mudahan dengan semangat ini kita bisa memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud,” ujar Sunaryo salah satu peserta dengan antusiasme yang sama. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSanggar Ceria Tampil Memukau dalam Pembukaan Apel Siaga Jelang Masa Tenang Pemilu di Kota Banjar
Artikulli tjetërPesta Miras, 17 Pemuda Di Banjar Digaruk Polisi