PASUNDAN NEWS – Ratusan sopir ambulans Purwakarta berkumpul merayakan ulang tahun ke-4 komunitas mereka, yakni Relawan Ambulance Purwakarta (RAP), dengan semangat kebersamaan dan dedikasi untuk melayani masyarakat.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran Saepul Bahri Binzein, yang akrab disapa Om Zein, calon Bupati Purwakarta.

Dalam sambutannya, Om Zein mengucapkan selamat ulang tahun kepada RAP dan menyampaikan apresiasinya atas perjuangan dan dedikasi para sopir ambulans di Purwakarta selama ini.

Ia menekankan pentingnya terus melakukan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau bisa lakukan kebaikan setiap hari ke banyak orang, kalau tidak bisa ke banyak orang, ke beberapa orang. Kalau tidak bisa ke beberapa orang, cukup ke satu orang. Kalau tidak bisa juga, minimal urang ulah jahat ka batur,” pesan Om Zein disambut tepuk tangan meriah.

Di acara ulang tahun tersebut, Om Zein memberikan hadiah sebesar Rp5 juta kepada komunitas Relawan Ambulance Purwakarta (RAP) sebagai bentuk dukungan dan apresiasi.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Om Zein telah mengangkat isu penting mengenai kesejahteraan sopir ambulans yang bertugas di desa-desa.

Ia berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak sopir ambulans desa agar mendapatkan gaji yang layak dari pemerintah.

“Ke depan, sopir ambulans desa harus digaji oleh pemerintah. Kontribusi sopir ambulans sangat besar kepada masyarakat,” ujar Om Zein.

Om Zein juga menekankan pentingnya peran sopir ambulans dalam sistem kesehatan masyarakat.

Atas hal tersebut, Om Zein melihat bahwa kesejahteraan sopir ambulans perlu mendapat perhatian khusus, mengingat tanggung jawab besar yang diemban. Sopir ambulans desa layak mendapat penghargaan atas kerja kerasnya.

“Pemerintah harus hadir dan memberikan dukungan penuh,” tambahnya.

Perayaan ulang tahun ke-4 RAP ini bukan hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga sebagai ajang untuk menguatkan solidaritas dan memperjuangkan hak-hak yang lebih baik bagi para sopir ambulans.

Dengan dukungan dari calon pemimpin seperti Om Zein, harapan untuk kesejahteraan yang lebih baik bagi sopir ambulans desa di Purwakarta semakin nyata.

Artikulli paraprakPersiapan Jelang Pilkada 2024, KPU Kota Banjar Gelar Pelantikan dan Apel Siaga Pantarlih
Artikulli tjetërKontroversi Pernyataan Pj Walikota Banjar, Kepala Desa Bisa Jadi Tim Sukses di Pilkada 2024?