Perumdam Tirta Anom Banjar saat melakukan program sambung rasa berupa pembagian alat kelengkapan shalat kepada masjid-masjid pelanggan air Perumdam Tirta Anom di lingkung Cibulan, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (17/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Perumdam Tirta Anom Banjar mengawali Bulan Ramadan 1445 H dengan inisiatif sambung rasa berbagi kebahagian kepada masjid-masjid yang menjadi pelanggan air bersih Tirta Anom di Kota Banjar.

Salah satu program yang dilakukan adalah pembagian alat kelengkapan shalat kepada masjid-masjid pelanggan air Perumdam Tirta Anom.

Pada pekan pertama Ramadhan tahun ini, Perumdam Tirta Anom melaksanakan kegiatan sambung rasa dan berbagi di Masjid Darul Mutaqin di Pintu Singa serta Masjid Al Hikmah di Lingkungan Cibulan, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

“Bulan Ramadan ini, bukan hanya mengosongkan perut saja. Namun, diharuskan mengisi jiwa sosial juga. Semoga saja program sambung rasa dan berbagi ke masjid pelanggan air PDAM bermanfaat untuk masyarakat,” ujar E.Fitrah Nurkamilah, Direktur Utama Perumdam Tirta Anom Banjar kepada pasundannews.com, Minggu (17/3/2024).

Menurut Fitrah, Perumdam Tirta Anom selama ini tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga memiliki fungsi sosial yang harus dikedepankan, terutama pada Bulan Suci Ramadhan ini.

“Saat Bulan Suci Ramadhan ini, mari kita meningkatkan fastabiqul khairot. Berlomba-lomba berbuat kebaikan, saling berbagi, dan saling menerima,” imbuh Fitrah.

Kasi Hublang Perumdam Tirta Anom, Yogi Indriadji, berharap bahwa hubungan komunikasi yang baik antara Perumdam dan pelanggan akan memberikan dampak positif untuk kemajuan bersama.

“Kami berharap kehadiran Perumdam memberikan manfaat untuk semua lapisan masyarakat di Kota Banjar,” ujar Yogi.

Bantuan alat kelengkapan mesjid dan silaturahmi yang dilakukan oleh Perumdam Tirta Anom Banjar saat itu diterima langsung oleh perwakilan pengurus mesjid masing-masing.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga berkah dan berkelanjutan,” ungkap Sofwan, seorang pengurus mesjid yang menerima bantuan dari Perumdam Tirta Anom Banjar. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBulan Ramadhan, Program ‘Ngabaca’ Dispusip Ciamis Hadir Tingkatkan Literasi Masyarakat
Artikulli tjetërProgram Pembinaan Rohani di Lapas Banjar, Bantu WBP Menjadi Pribadi yang Lebih Baik