PASUNDAN NEWS – Personel Polsek Bantarujeg bersama Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka sambangi kantor Bank BRI dan BJB Bantarujeg, Selasa (28/3/23).

Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan pelayanan pengawalan gratis bagi nasabah bank.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.IK.,MH. melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana Sap.,Map mengatakan sosialisasi tersebut guna membantu masyarakat agar bisa menjalankan aktivitas dengan aman.

“Kegiatan tersebut salah satu bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk langkah preventif mengantisipasi tindak kejahatan pencurian,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada pimpinan Bank BRI dan BJB Bantarujeg agar bisa menyampaikan informasi apabila ada masyarakat/nasabah yang memerlukan pengawalan dari pihak kepolisian.

Selain itu pihak Polsek Bantarujeg juga menyampaikan himbauan kepada pihak SPBU Bantarujeg agar setiap setoran tunai manajemen SPBU dilakukan pengawalan dari SPBU menuju kantor Kas Bank BRI Bantarujeg untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian.

Artikulli paraprakMasih Sedia, PT KAI Fasilitasi 1,5 Juta Tiket Kereta untuk Mudik
Artikulli tjetërPolemik Piala Dunia U-20, Ketum AMS: Harusnya Tolak Kebijakan Pemerintah Israel