Beranda Sukabumi Persiapkan Saksi Profesional dan Kredibel, BSNPG Jabar Adakan Konsolidasi di Sukabumi

Persiapkan Saksi Profesional dan Kredibel, BSNPG Jabar Adakan Konsolidasi di Sukabumi

BERBAGI
(sumber: Opinirakyat.com)
SUKABUMI, PASUNDANNEWS – Badan Saksi Nasional Partai Golkar Jawa Barat (BSNPG Jabar) melakukan konsolidasi pertama, bertempat di kediaman Ketua Umum DPP Golkar yaitu Airlangga Hartarto yang berada di Sukabumi, Selasa (29/09).
Seperti di lansir dari Opinirakyat.com. Eko Purwanto, salah satu anggota BSNPG Jabar mengatakan Bahwa Partai Golkar ke depan berusaha mempersiapkan saksi-saksi yang profesional dan kredibel dalam menghadapi pilkada serentak 2020 juga pileg dan pilpres di 2024.
“Pengelolaan data saksi nantinya kami rancang untuk bisa dikelola secara lebih modern, menggunakan informasi teknologi. Pelatihan bagi para saksi untuk meningkatkan SDM juga akan terus kita lakukan di seluruh provinsi atau kabupaten yang menghadapi pilkada serentak, agar potensi para saksi ini nantinya dapat kita maksimalkan untuk mengawal suara Partai Golkar” Jelasnya.
Eko Purwanto juga menjelaskan, alasan mengapa Konsolidasi Pertama BSNPG Jabar dilakukan di Sukabumi, salah satunya karena rumah leluhur / Orang Tua Ketum Airlangga Hartarto merupakan rumah perjuangan di zaman kemerdekaan, juga di Kabupaten Sukabumi merupakan salah satu daerah yang diikuti oleh salah satu tokoh internal Partai Golkar.
“Kita ketahui bahwa Ketua DPD Kab.Sukabumi dari Partai Golkar, yaitu Marwan Hamami sedang berjuang mengikuti Pilkada Kab.Sukabumi, sehingga tentunya kami sebagai pengurus BSNPG Jabar memberikan prioritas agar dapat segera terbentuk BSNPG Kabupaten Sukabumi yang solid dan memahami tupoksinya dalam rangka mengawal suara Partai Golkar”, terangnya.
Eko Purwanto juga menambahkan kegiatan ini akan terus berkelanjutan meliputi seluruh wilayah Provinsi Jabar kabupaten bahkan sampai ke tingkat kecamatan, dan akan memprioritaskan terlebih dahulu untuk 8 daerah yg mengikuti pilkada serentak 2020. (Red)
BERBAGI