Pasundannews – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, berdampak kepada masyarakat. Adapun dampak sangat di rasakan seperti susahnya mendapatkan kebutuhan sandang, pangan, maupun papan.

Selain itu. Pemerintah Republik Indonesia Resmi mengumumkan proses pelaksanaan PPKM Level 4. Hal itu di sampaikan langsung Presiden Joko Widodo pada tanggal 2 Agustus 2021 lalu.

Seperti di ketahui, PPKM Level 4 di perpanjang kembali hingga tanggal 9 Agustus 2021. Menjawab hal itu, Jabar Bergerak Cimahi adakan kegiatan Tebar Bantuan Sembako untuk membantu kebutuhan masyarakat Kota Cimahi.

Dalam hal ini kegiatan tersebut menjalin kolaboraksi juga di bantu oleh beberapa OKP Di Kota Cimahi. Di antaranya Pemuda Pancasila Kota Cimahi, KNPI Kota Cimahi serta Karang Taruna.

Ketua Jabar Bergerak Kota Cimahi Robby Xandria Mustajab mengatakan perlu adanya semangat kesadaran gotong royong di antara masyarakat.

“Kita harus gotong royong bahu membahu membantu masyarakat. Caranya menjalin kolaborasi antara pihak pemberi bantuan dalam hal ini Jabar Bergerak,” jelasnya.

“Maka kami mengajak beberapa pihak OKP Di Cimahi untuk sama sama membantu sesama yang membutuhkan dan terdampak akibat adanya Covid-19. karena dengan adanya sentuhan kolaborasi yang di bangun antara jabar bergerak dengan OKP di Cimahi akan lebih cepat membantu kebutuhan yang ada di masyarakat,” Ucapnya

Kegiatan tebar sembako tersebut di laksanakan di 3 kecamatan cimahi serta 15 kelurahan yang ada di Cimahi.

“Harapannya dengan adanya bantuan sembako yang di sebarkan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat Kota Cimahi,” harapnya.

“Semoga dengan kegiatan tebar sembako ini dapat menjadi contoh yang baik dalam gerakan rakyat bantu rakyat,” tandasnya.

Artikulli paraprakPermudah Layanan Pembayaran Retribusi Pengujian kendaraan, bjb Buka Payment Poin di Dishub Ciamis
Artikulli tjetërWagub Jabar Bagikan Paket Sembako kepada Sopir Angkutan Umum di Terminal Ciamis