Beranda Ciamis Peringati HUT RI ke-74, IKMAL Akan Suguhkan Sesuatu yang Berbeda di Langkaplancar

Peringati HUT RI ke-74, IKMAL Akan Suguhkan Sesuatu yang Berbeda di Langkaplancar

BERBAGI
Lokasi Perayaan HUT RI ke-74 yang akan diselengarakan IKMAL 20-21 Agustus 2019

PASUNDANNEWS.COM, PANGANDARAN – Agustusan tahun ini akan menjadi sangat spesial dibanding tahun-tahun sebelumnya bagi masyarakat Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

Adalah Ikatan Mahasiswa Langkaplancar (IKMAL) dan Ansor Langkaplancar yang akan berkolaborasi dengan Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H menggelar agustusan bersama.

RANCANGAN APBD KABUPATEN CIAMIS TA 2021

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 yang akan digelar 20-21 agustus di Lapang Kubang Desa Pangkalan ini rencananya akan digelar 3 kegiatan.

“Ada turnamen bola voli, jalan santai dan Acara Sarasehan Kebangsaan sebagai acara penutup, nanti akan berkumpul tokoh-tokoh dan para alim ulama se-Langkaplancar untuk sama-sama berdoa mengheningkan cipta untuk Indonesia serta dihadiri Kapolres Ciamis”. Ucap Imam Faris Muslim, Ketua IKMAL

Imam menambahkan, Kegiatan ini merupakan representasi daripada pemuda, mahasiswa dan masyarakat Langkaplancar secara umum.

“Kolaborasi semacam ini akan melahirkan partisipasi, ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat. Kapolres Ciamis pun akan langsung menghadiri kegiatan dan memberikan orasi kebangsaan dihadapan masyarakat Langkaplancar yang notabene masih merupakan wilayah kerja polres ciamis.”tambahnya

Bahkan Pria yang kini sedang berjuang merampungkan Tesisnya di Universitas Siliwangi ini berharap dengan adanya kegiatan nanti, masyarakat dan polisi bisa lebih dekat, fungsi-fungsi pelayanan pun akan lebih optimal.

“Saya dan teman-teman mahasiswa yang lain di Langkaplancar hanya berusaha menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat Langkaplancar, meskipun mungkin kegiatan nanti tidaklah seberapa dibandingkan perjuangan para pejuang kemerdekaan tempo dulu.” pungkasnya

BERBAGI