(Foto/Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, GARUT – Dalam rangka memperat tali silaturahmi dan persaudaraan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Tarogong Kidul dan pemuda pemudi Kampung Empang menggelar pengajian bersama, Minggu (2/2/2020), di Mesjid Jami Al-Muhsin, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Tokoh masyarakat, Kepala Desa, Ketua BPD, dan Aparat setempat serta unsur pemuda lainnya.

Kegiatan yang digagas oleh FPI bersama pemuda – pemudi ini dilakukan secara rutin dari kampung ke kampung di lingkungan desa mekargalih.

Ketua DPC FPI Tarogong Kidul, Ustadz. Dadan Suryana mengatakan, diadakannya kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk terus mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan bersama masyarakat khususnya para pemuda.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan pengajian telah berjalan lancar di kampung empang, dan mudah-mudahan untuk ke depan dan seterusnya kegiatan pengajian pemuda menjadi rutin, berikut pengajian yang lainnya tetap berjalan” Katanya

Dengan adanya kegiatan ini, Dadan berharap, kepada para pemuda untuk selalu aktif dan produktif dalam rangka syiar Islam.

“Dengan adanya kegiatan pengajian rutin yang di laksanakan oleh FPI yang bekerja sama dengan pemuda pemudi ini sebagai ajang untuk memperat tali persaudaraan dan silaturahim tanpa batas serta syiar Islam. Berharap agar para pemuda pemudi lebih berperan aktif ataupun beraktifitas ke hal-hal positif untuk kemajuan desa mekargalih dan umumnya kabupaten garut.” Jelasnya.

Dadan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik pemerintah desa, aparat kepolisian, pemuda dan tokoh masyarakat yang sudah mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini. Semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah Stw. untuk terus berupaya mensyiarkan agama Islam” pungkasnya (Adam)

Artikulli paraprakHujan Disertai Angin, Rumah Warga di Ciamis Tertimpa Pohon Tumbang
Artikulli tjetërPWI dan BPBD Ciamis Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Alam