Tokoh Budayawan Muda Kota Banjar, Dani Danial Mukhlis. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka peringatan Hari Perempuan Internasional, Dani Danial Mukhlis, menyampaikan penghormatan dan apresiasi kepada seluruh perempuan di Indonesia, khususnya di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Mantan Ketua KPU Kota Banjar dua periode 2013-2023 tersebut, menekankan pentingnya merayakan pencapaian, keberhasilan, dan kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh perempuan dalam membangun masyarakat, ekonomi, dan budaya.

“Perempuan adalah pilar yang kuat dalam pembangunan, mereka memiliki peran yang tak ternilai dalam membentuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua,” kata Dani Danial Mukhlis kepada pasundannews.com, Jumat (8/3/2024).

Dalam konteks Kota Banjar, DDM sapaan akrab Dani Danial Mukhlis, menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kesetaraan gender dan memberikan ruang serta kesempatan yang adil bagi perempuan untuk berkembang dan berkontribusi secara maksimal.

Dia menegaskan bahwa melalui kebijakan inklusif dan program-program yang berpihak pada perempuan, lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan keberhasilan mereka dapat diciptakan.

“Saat kita merayakan International Women’s Day, mari kita bersama-sama mengambil komitmen untuk terus memperjuangkan hak-hak perempuan, menghapuskan segala bentuk diskriminasi, dan menciptakan dunia di mana setiap perempuan dan gadis dapat hidup dengan martabat, kesetaraan, dan keadilan,” tambah tokoh budayawan muda yang juga digadang-gadang akan maju sebagai bacalon Walikota Banjar pada Pilkada 2024.

Pejabat tersebut juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Indonesia, termasuk Kota Banjar, sebagai tempat di mana perempuan dapat tumbuh dan berkembang tanpa batas, serta menjadi agen perubahan yang positif bagi semua orang.

Dalam penutup pernyataannya, DDM mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional kepada seluruh perempuan di Indonesia. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKapolres Banjar Ajak Personel Jaga Stamina dan Kebugaran dengan Berlari Pagi
Artikulli tjetërDKPKP Pangandaran Terima Bantuan 20 Unit Perahu dari CSR Bursa Efek Indonesia Jawa Barat