Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto (depan) pimpin lari pagi bersama anggota dalam giat Jumat Sehat, Jumat (8/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Ajeng Danny, mengajak personel Polres Banjar untuk berolahraga bersama dengan kegiatan lari pagi, Jumat, (8/3/2024).

Kegiatan dimulai dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan olahraga berangkat bersama-sama dari Mapolres Banjar menuju Randegan Purwaharja, kemudian kembali lagi ke Mapolres Banjar.

Menurut Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar, Aipda Nandi Darmawan, kegiatan ini akan menjadi rutin sesuai dengan perintah Kapolres.

Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina, kebugaran, dan kondisi kesehatan personel, terutama di tengah-tengah pelaksanaan Operasi Mantap Brata pengamanan Pemilu 2024 dan Operasi Keselamatan Lodaya 2024.

“Aktivitas fisik yang teratur sangat penting, terutama dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian. Dengan fisik yang prima, kami yakin kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Aipda Nandi.

Wakapolres Banjar dan para pejabat utama turut hadir dalam kegiatan tersebut, bersama dengan para perwira, personel, dan ASN lingkungan Polres Banjar.

Selain itu, Pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Banjar juga ikut serta dalam kegiatan ini.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, Kapolres Banjar dan seluruh jajaran Polres Banjar berharap dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, terutama dalam masa-masa yang penting seperti pelaksanaan Pemilu dan operasi keselamatan. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCiamis Jadi Tuan Rumah KPTA Cup 2024, Momentum Tingkatkan Prestasi Atlet di Lingkup PA
Artikulli tjetërPerayaan Hari Perempuan Internasional: Komitmen Kota Banjar untuk Kesetaraan Gender