Foto/Priangantimurnews.Net.

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka penyesuaian sistem kerja pemerintah, sebanyak 44 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran resmi dilantik.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Lingkup Pemkab Pangandaran tersebut digelar di Aula Setda di Parigi, Senin (30/5/2022).

Menanggapi hal ini, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kab Pangandaran, Dani Hamdani mengatakan, pengambilan sumpah jabatan meliputi beberapa sektor.

Antara lain pejabat fungsional, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

“Ada 44 pejabat eselon III dan IV yang sudah diambil sumpahnya,” ungkap Dani.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata sekaligus yang melantik puluhan pejabat eselon III dan IV.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa tujuannya untuk penyesuaian sistem kerja pemerintah. Selain itu juga sebagai buah penyederhanaan birokrasi oleh Kemenpan RB.

“Maka dengan pelantikan tadi sudah selesai semuanya, tinggal ke depan bekerja dengan baik,” kata Jeje.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaWabah PMK di Jabar Sudah Melanda ke 20 Kota dan Kabupaten
Artikel berikutnyaSudah Bisa Ditetapkan, Pemkab Ciamis Deklarasikan Indeks Desa Membangun Tahun 2022