Kapolsek Banjar, Kompol Sudi Hartono. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kapolsek Banjar, Kompol Sudi Hartono, menyatakan bahwa tim forensik telah melakukan pemeriksaan awal terhadap mayat seorang wanita tanpa identitas yang ditemukan pada Minggu (25/2/2024) siang di Batu Gajah, Desa Neglasari, Kota Banjar Jawa Barat.

Menurutnya, sidik jari korban belum bisa terbaca lantaran kondisi kulit jari telapak tangan sudah terkelupas atau rusak.

“Kondisi kulit jari telapak tangan telah rusak atau mengelupas. Sehingga identitas belum terungkap,” ungkap Kompol Sudi Hartono kepada awak media, Senin (26/2/2024).

Mayat wanita tersebut ditemukan mengenakan kaus tanpa lengan warna hitam dan celana putih, dengan usia diperkirakan antara 20 hingga 30 tahun.

Namun, kondisi membusuk terutama di wajah membuat identifikasi menjadi sulit dilakukan. Selain itu, tangan korban terikat ke depan dan terdapat luka di bagian leher.

“Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut mirip sprei,” kata Sudi.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian wanita tersebut.

“Tim Forensik telah melakukan pemeriksaan luar,” tambah Kompol Sudi Hartono.

Penemuan mayat tersebut menjadi fokus utama pihak berwenang, dengan harapan dapat memberikan kejelasan bagi keluarga korban serta memastikan keamanan di wilayah sekitar. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSegar! Wisata Ciamis Bisa Body Rafting di Curug Panganten
Artikulli tjetërPembangunan Gedung Arsip, Sekda Ciamis : Upaya Meningkatkan Layanan Pertanahan