Petugas dari BPBD, TNI dan Polri saat evakuasi mayat perempuan di tikungan Batu Gajah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (25/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Warga Dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di tikungan jalan Batu Gajah, Minggu (25/2/2024) siang.

Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB.

Seorang tokoh masyarakat setempat, Iskandar mengatakan, penemuan mayat ini berawal ketika ada salah seorang pesepada yang sedang beristirahat di tugu Batu Gajah.

Kemudian, ia mencium bau yang sangat menyengat dan menemukan sesosok mayat perempuan yang terbungkus dengan kain sprei.

“Pertamanya ada yang naik sepeda lewat ke sini mencium bau menyengat dan melihat mayat. Terus ngasih tahu ke sopir angkot dan ngasih tahu ke warga,” ujar Iskandar kepada awak media.

Warga segera melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Banjar setelah mengetahui adanya mayat. Petugas dari Polsek dan Polres Kota Banjar pun segera datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Tadi nggak berselang lama anggota kepolisian langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” jelas Iskandar.

Banyak warga yang berdatangan untuk melihat kejadian tersebut. Mayat yang ditemukan dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Selain itu, kedua tangan korban juga terikat seutas tali.

Tim dari BPBD langsung membawa mayat tersebut ke kamar Jenazah RSUD Kota Banjar. Namun, identitas perempuan tersebut masih menjadi misteri.

“Kita belum mengetahui siapa identitasnya,” ungkap Yudi salah seorang petugas dari BPBD.

Kepolisian pun terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian perempuan tersebut. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBambang Hidayah Serius Maju Pada Pilkada Kota Banjar 2024
Artikulli tjetërHujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Bangunan Sekolah di Kota Banjar